Sinopsis dan Pemain Film Horor Kutukan Peti Mati (2023), Adaptasi Novel

Sinopsis dan Pemain Film Horor Kutukan Peti Mati (2023), Adaptasi Novel
Sinopsis dan Pemain Film Horor Kutukan Peti Mati (2023), Adaptasi Novel
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Film horor terbaru Indonesia Kutukan Peti Mati akan segera tayang di bioskop tanah air pada 20 Juli 2023 mendatang. Film ini berada di bawah PT Balai Pustaka yang bercerita tentang misteri di Pulau Onrust yang terkenal angker.

Fyi, guys film horor yang menggandeng Aliff Alli dan Yoriko Angeline ini berdasarkan novel Sarchopagus Onrust, karya Astryd D’ Savitri.Di dalam novel tersebut menampilkan sisi sejarah dari Pulau Onrust yang di kemas dengan kisah misteri yang menegangkan. Dari pada penasaran, yuk simak terlebih dahulu sinopsis dan daftar pemain film Kutukan Peti Mati berikut ini.

Sinopsis singkat

Sinopsis Kutukan Peti Mati berdasarkan kisah misteri yang ada di Pulau Onsrust, dan cerita sejarah sejak kedatangan VOC ke tanah air.  Judul Kutukan Peti Mati mengambil dari kisah misteri peti mati di Pulau Onrust.

Baca Juga:Link Baca Manhwa Undercover Chaebol Chapter 30 Bahasa IndonesiaFilm Horor Kutukan 9 Setan Kapan Tayang? Simak Jadwal Lengkapnya Disini

Segala hal misterius terjadi di Pulau Onrust yang detailnya ada di dalam novel Sarchopagus Onrust. Termasuk dengan misteri peti mati yang ada di sana. Makanya judulnya adalah Kutukan Peti Mati.Adapun film Kutukan Peti Mati ini merupakan karya sutradara Irham Acho Bahtiar.

Film bergenre misteri dan horor ini juga menggandeng sejumlah pemain lain yaitu Cristina Danilla, Eryck Amaral, Donny Damara, Dewi Rezer, Mathias Muchus dan Ray Sahetapy.

Perusahaan yang telah ada sejak 106 tahun silam atau sejak 22 September 1917 ini,  melakukan perubahan mengikuti mandat yang diberikan oleh Erick Thohir selaku Menteri BUMN agar semua BUMN dan Anak Usahanya melakukan transformasi guna mengikuti perkembangan zaman.

0 Komentar