Sinopsis Lengkap Film Body Heat (2010), Kelakuan Bejat Perselingkuhan!

Sinopsis Lengkap Film Body Heat (2010), Kelakuan Bejat Perselingkuhan!
Sumber foto : wptv
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESFilm Hollywood zaman dulu yang kembali viral ini yaitu Film Body Heat (2010).

Film Hollywood lawas ini Rilis pada tahun 1981. Film Body Heat menceritakan tentang nafsu bejat perselingkuhan.

Karena bikin greget menontonnya dan memancing perasaan emosional. Kalau kamu suka dengan film Hollywood dan bercerita tentang perselingkuhan , kamu penasara ingin tahu ceritanya seperti apa. Berikut ini kami berikan Link Nonton Full HD nya.

Baca Juga:Baca Manhwa Fly Me To The Moon Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!Baca Manhua Apotheosis Chapter 1085 Sub Indo, Logan Yun Memanipulasi, Klik Disini Gratis!

Film ini seru deh untuk kamu jadikan list tontonan dengan cerita yang bagus dan cukup menarik.  Body Heat (2010) merupakan film noir erotis dari Amerika tahun 2010.

Film ini lumayan begitu legendaris dan karya dari film ini banyak dapat pujian karena ceritanya yang mengandung plot twist, masalah yang sangat kompleks, dan akting dari para pemain yang kuat dan sangat memukau.

Sebagai penonton, sungguh seperti masuk dan ikut merasakan dalam ceritanya

Sinopsis Lengkap Film Body Heat (2010)

Film ini bercerita tentang adanya pengacara muda yang penuh ambisi yaitu bernama Ned Racine, yang selingkuh dengan cewek bernama Matty Walker. Mereka janjian saling bertemu di kota kecil tepatnya di Florida saat musim panas yang sangat panas.

Ned kagum dengan pesona Matty yang menggoda dan mereka mulai menjalin hubungan asmara. Matty yaitu istri dari suami kaya yang tidak puas. Kemudian mereka berdua mempunyai rencana akan membunuh suami Matty.

Agar bisa hidup bersama, bahagia, dan selamanya. Tujuannya tidak sekedar CINTA saja, tetapi agar mendapatkan dan merebut warisan yang besar juga ternyata.

Strategi yang mereka lakukan yaitu menyusun rencana yang rumit yang harus dengan cara tipu muslihat, kebohongan, dan kecanggihan. Namun rencanya gagal, Tetapi Mereka akhirnya mendapat resiko dan konsukuensi yang berbalik mematikan.

0 Komentar