Rangkuman Berita Seputar Subang Hari Ini 2023: Cek Lengkapnya di SINI!

Berita subang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Subang,merupakan sebuah kota daerah Jawa Barat Utara yang berdekatan dengan Bandung, Sumedang, Indramayu, Karawang dan Purwakarta dengan berita yang menarik. Menyimpan berbagai kejadian dan juga peristiwa yang menarik.

Simak berita seputar daerah subang yang terjadi akhir-akhir ini.

Pencegahan Tindak Pidana Perdagangan Orang: Kepolisian Binong Minta TKI Berhati-hati

Dalam upaya mencegah terjadinya Tindak Pidana Perdagangan Orang yang merugikan,

Kepolisian Sektor Binong mengeluarkan peringatan kepada para Tenaga Kerja Indonesia (TKI) agar tetap waspada.

Baca Juga:Program Beasiswa Depag LPDP: Membuka Peluang Karir dan Pengembangan PendidikanSiap-siap Kaya Mendadak 20 Desa di Subang Jadi Jalur Tol Akses Patimban

Kapolsek Binong, AKP Edi Juhedi, dengan tegas menyampaikan bahwa penyelundupan tenaga kerja,

perdagangan manusia, dan penyelundupan migran adalah bentuk kejahatan yang serius dan harus diwaspadai.

Kabupaten Subang siap menyambut jalan tol baru yang diberi nama Tol Akses Patimban.

Jalan tol ini akan membentang sepanjang 37,05 kilometer dan direncanakan akan dimulai pembangunannya pada paruh kedua tahun ini.

Tol Akses Patimban terdiri dari lima seksi yang terbagi menjadi dua. Seksi 1 dan 2, dengan total panjang 14,11 kilometer, akan menjadi tanggung jawab Badan Usaha Jalan Tol (BUJT), sementara porsi Pemerintah akan mengawasi pembangunan seksi 3-5 yang memiliki panjang 22,94 kilometer.

Kelima seksi tol ini meliputi Seksi 1 Junction Cipeundeuy-SS Cipeundeuy sepanjang 2,65 kilometer, Seksi 2 SS Cipeundeuy-SS Pasir Bungur sepanjang 10,06 kilometer, Seksi 3 SS Pasir Bungur-SS Tambak Dahan sepanjang 16,10 kilometer, Seksi 4 SS Tambak Dahan-SS Pusakanegara sepanjang 7,11 kilometer, dan Seksi 5 SS Pusakanegara-Patimban sepanjang 1,13 kilometer.

Baca selengkapnya di sini

Ponsel Bebas Masuk Sel Lapas

Jajaran Lembaga Pemasyarakatan harus bersiap, karena oknum petugas yang terlibat dengan napi yang melakukan penyimpangan akan di tindak tegas.

0 Komentar