Kocak Parah!! Rekomendasi Drama Korea Komedi Terlucu

Kocak Parah!! Rekomendasi Drama Korea Komedi Terlucu
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Drama Korea menjadi salah satu tontonan wajib saat kamu sedang berlibur, pasalnya drama korea menyajikan tontonan dengan cerita yang menarik dan menghibur.

Bukan tanpa alasan, rekomendasi Drama Korea Komedi begitu di gemari. Cerita yang ringan, lucu dan menyenangkan membuat penonton terbawa suasana.

Bagaimana, tertarik untuk menonton Drama Korea komedi ?

Welkome To Wakiki 1, mejadi Drama Korea Komedi yang wajib banget kamu tonton, pasalnya drama ini mempunyai cerita tentang persahabatan 3 orang pemuda yang mengelola Homestay yang nyaris bangkrut.

Baca Juga:Snapdragon 7+ Gen 2 Debut Dengan Poco F5, Tawarkan Performa Kelas FlagshipLirik Lagu dan Terjemah Loneliness Yang Di Ciptakan Putri Ariani Viral!

Kang Dong-Go yang mempinyai cita-cita menjadi sutradara film, sifatnya yang sinis menjadi penghalang untuk mencapai cita-cinya.

Cheon Joon-ki yang mempunyai cita-cita menjadi aktor terkenal tanpa campur tangan ayahnya. dan Bong Do-Sik yang ingin menjadi seorang penulis skenario, kehidupan ketinya semakin berwarna ketika datang seorang bayi dan ibunya secara misterius.

Welcome To Wakiki 2 merupakan kelanjutan dari Welcome to Wakiki 1. Namun, pormasi dari karakter utama berbeda dengan season 1. Kendati begitu Welcome to Wakiki 2 tetap menghadirkan adegan-adegan yang mengundang tawa.

Masih dengan cerita yang sama. Namun kali ini, Cheon Joon-ki berperan sebagai inisiator yang menghasut teman SMAnya untuk berinvestasi di homestay miliknya yang hampir bangkrut itu. Drama Welcome To Wakiki sangat layak untuk kamu tonton saat berlubur.

Berbicara soal drama korea komedi lucu, sepertinya akan kurang jika kita tidak membahas Strong Women Do Bong Soon. Yang di perankan oleh tiga aktor ternama Korea Selatan.

Park Bo-Young, Park Hyung-Sik dan Ji soo. Drama ini bercerita tentang tokoh bernama Bong Soon yang mempunyai kekuatan super.

Suatu hari, Bong soon bertemu dengan seorang bos dari perusahaan game. Mengetahui Bong Soon mempunyai kekuatan, bos itu meminta perlindungan dari ancaman teroris misterius.

Baca Juga:Penampilan Putri Ariani, Menbuatnya Mendapatkan Golden Buzzer Dari Simon CowellBeasiswa Indonesia Bangkit Kemenag 2023, Berikut Link dan Syarat Pendaptaran

Itulah sederet Drama Korea Komedi Lucu yang wajib kmu tonton saat berlibur.

0 Komentar