Baca Manhwa Leviathan Full Chapter Sub Indo, Saat Monster Berbaur dengan Manusia!

Baca Manhwa Leviathan Full Chapter Sub Indo, Saat Monster Berbaur dengan Manusia!
Sumber foto : leviathan wiki
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Baca Manhwa Leviathan Full Chapter Sub Indo.

Manhwa Leviathan mengisahkan tentang munculnya Godzilla dan Monsters ke permukaan.

Keluarga muda Bota tinggal di sebuah perahu kecil dan mengembara di lautan luas. Ternyata tombak yang berburu dalam air laut dalam malah menjadi mangsa monster, namun mereka yang hanya muncul pada saat malam hari.

Akankah Bota dan keluarganya berhasil selamat dan lolos dari neraka air ini?

Baca Juga:Download Film Transformers Rise of The Beast Full Movie Sub Indo, Apakah Sudah Ada? Cek DisiniUpdate! Baca Manhwa My Lucky Strike Chapter 5 Bahasa Indonesia, Tiba-Tiba Siru Menyukai Seol Gibaek, Klik Disini Gratis

Apa yang tersisa dari umat manusia sekarang tinggal di atas kapal yang mengapung di lautan tak berujung, dan di bawah permukaan. makhluk laut raksasa yang haus darah mengintai, menunggu untuk melahap daging penyelam yang menembus permukaan.

Bota dan Lita adalah dua adik beradik yang tinggal di kapal pemulung bersama ayah mereka. Dan ketika tragedi melanda, salah satu Harpoonist tersebut yaitu Kana. Apa yang akan terjadi yah gaes? Penasaran deh.

Alur ceritanya banyak memperlihatkan anak laki-laki dan saudara perempuannya yang melakukan perjalanan melintasi dunia yang terendam air ini.

0 Komentar