Keistimewaan Sunscreen Wardah SPF 50 untuk Kulit, Bekerja 2 Kali Lebih Maksimal

Keistimewaan Sunscreen Wardah SPF 50 untuk Kulit, Bekerja 2 Kali Lebih Maksimal
Keistimewaan Sunscreen Wardah SPF 50 untuk Kulit, Bekerja 2 Kali Lebih Maksimal
0 Komentar

Pasundan EkspresKeistimewaan sunscreen Wardah SPF 50 ternyata cukup beragam. Bukan hanya untuk melindungi dari paparan sinar UVA dan UVB yang jahat.

Sunscreen Wardah SPF 50 ini dipercaya dapat mencegah terjadinya penuaan dini.

Sunscreen adalah skincare yang sangat wajib kamu pakai saat pagi menjelang siang hari yang terik.

Gunakan sunscreen 2 – 4 jam supaya kulit wajah terlindungi dengan baik dan anti belang.

UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++

Baca Juga:Nonton Drama China The Love You Give Me, Klik Link Legalnya di Sini!Cara Cek Password Email di Komputer, Simak Tahapannya di Sini!

Produk yang satu ini cocok untuk kamu bawa-bawa kemana-mana. Dengan begitu kamu akan gampang untuk reapply sunscreen UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA++++ karena bentuknya seperti stick dan fleksibel.

UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++

UV Shield Active Protection Serum SPF 50 PA++++ yang mengandung Broad Spectrum Protection dipercaya dapat menjaga kulit dari sinar UV matahari secara optimal. Sunscreen ini mempunyai tekstur yang sangat ringan di wajah, walaupun mempunyai SPF 50 PA++++.

Pakai sunscreen ini saat kamu berkegiatan di luar seperti olahraga lari, berenang di luar, berjemur di pantai atau bekerja di outdoor.

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

Manfaat Wardah Sunscreen Gel SPF 30/pa+++ ini mampu memberikan perlindungan yang cukup untuk kulit wajah saat beraktivitas di luar rumah.

Produk yang satu ini juga ampuh untuk meminimalisisr kulit kusam, menghindari penuaan dini dan melindungi kulit dari ancaman kanker.

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++ mempunyai tekstur ringan seperti. Sunscreen ini cocok untuk semua jenis kulit dan mengandung Vitamin E dan Pro Vitamin B5 yang sangat baik dalam melembapkan kulit.

UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++

Sunscreen UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++ adalah sunscreen dengan Aquafused Technology yang memberikan sensasi kulit segar.

Baca Juga:Contoh Bio Instagram Bisnis Makanan Simpel dan Lucu, Cocok untuk MarketingCara Melihat Password Gmail Sendiri di HP, Simak Caranya di Sini

Sunscreen ini dilengkapi dengan Broad Spectrum Protection yang lebih ampuh untuk menjaga kulit dari sinar UV serta pancaran blue light berlebihan. Produk Wardah yang satu ini sangat ringan untuk kulit dan tidak lengket. (yni)

0 Komentar