Distro Aukada Kalijati Terima Produksi Sablon Kaos

Distro Aukada
0 Komentar

SUBANG– Distro Aukada Kalijati menerima produksi sablon kaos dengan harga yang relatif murah dan kualitas menjanjikan. Jam operasional distro ini buka setiap hari pukul 09.00 pagi sampai 21.00 malam WIB.
Lokasi distro Aukada ada di Jln Raya Kalijati, Desa Kalijati Timur, Kabupaten Subang.

Distro Aukada sudah mempunyai pelanggan sablon kaos dari komunitas motor, band musik, tim olahraga dan berbagai komunitas lainnya. Pesanan sablon kaos yang diterima distro ini, bisa berjumlah satuan hingga ratusan.

Karyawan Distro Aukada Dedi mengatakan, ada berbagai jenis pilihan sablon kaos yang tersedia dengan kualitas yang bagus seperti sablon plastisol, dtg dan rubber.

Baca Juga:Berkah Pemberangkatan Calon Haji, Pedagang Raup Untung BerlipatPemuda Punclut Swadaya Beli Mesin Incenerator

Selain dari sablonnya yang bagus, kaos yang tersedia di distro ini juga sangat bagus, nyaman dipakai dan berkualitas.

“Jenis kaos yang digunakan distro ini dalan produksi sablonnya ada cotton combed 30s, 24s dan 20s,” katanya.

Kaos distro dan sablon kaos di sini tidak hanya untuk dewasa saja, tersedia juga kaos untuk anak-anak.

Design kaosnya juga bisa dibuat custom, sesuai dengan keinginan konsumen.

Untuk pengerjaan sablon kaos di sini, paling lama 2 minggu, paling cepat 1 hari sampai 1 minggu. Tergantung banyaknya pesanan dan kesulitan dari design gambar kaos tersebut.

“Mengenai harga sablon kaos terima beres kisaran Rp70 ribu sampai Rp85 ribu, tergantung banyaknya pesanan. Jika pesanan sampai puluhan atau ratusan, maka harga akan menurun,” lanjutnya.

Untuk omset distro ini, per bulannya kurang lebih dapat 5 juta. Tetapi masih belum optimal, karena distro dan produksi sablon kaos ini baru berjalan 4 bulan lebih.(sat/ysp)

0 Komentar