Favehotel Pamanukan Hadirkan Promo Libur Sekolah

Favehotel
0 Komentar

SUBANG-Libur sekolah akan segera tiba. Momen libur bersama anak tercinta tentu menjadi salah satu momen untuk berkumpul dan berbagi kebahagiaan. Bertepatan dengan momen tersebut, Favehotel Pamanukan memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang ingin staycation di momen hari libur tersebut.

“Saat ini, Favehotel Pamanukan mengadakan promo yang bernama School HoliDEALs, promo ini merupakan promo yang menyambut masa libur sekolah,” ujar Marketing Communication Favehotel Pamanukan, Indah.

Mengambil tema School HoliDEALs, promo ini sangat cocok untuk para keluarga bersama anak-anak kesayangannya untuk berlibur di hotel dengan beragam fasilitas yang dihadirkan oleh Favehotel Pamanukan.

Baca Juga:Daddys Takoyaki Hadirkan Kudapan Khas JepangSate Maranggi Hj. Yetty Kantongi Sertifikat Halal

“Promo School HoliDEALs di Favehotel Pamanukan ini berlaku mulai tanggal 5 Juni 2023 hingga tanggal 9 juli 2023,” jelasnya.

Lanjut Indah, adapun promo ini berisi promo diskon 20% untuk room yang di dalamnya termasuk free additional breakfast untuk 1 anak di bawah 12 tahun dan 10% voucher untuk laundry serta Food & Beverage.

“Promo menginap ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk menghabisakan waktu bersama dengan orang terdekat kita dengan aman dan nyaman di Favehotel Pamanukan,” kata Indah.

Selain menghadirkan promo staycation menarik, Favehotel Pamanukan juga menyediakan menu makanan dan minuman enak dan lezat yang tersedia di Lime Cafe & Resto.

Selain untuk tamu yang menginap, Lime Cafe & Resto juga buka selama 24 jam untuk tamu dari luar yang ingin mencoba makanan dan minuman yang tersedia di Lime Cafe & Resto.(cdp/ysp)

0 Komentar