20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2023 Atau 1444 Hijriyah

cara sembelih hewan idul adha
cara sembelih hewan idul adha
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Umat islam sebentar lagi akan merayakan Idul Adha atau idul kurban.

Jika melihat kalender hijriyah, hari raya idul adha tinggal 2 minggu lagi yang bertepat pada tanggal 29 Juni 2023.

Membagikan ucapan di hari raya tentunya tidak boleh di lewatkan.  Ada berbagai ucapan yang bisa kamu bagikan ke teman-teman group, kerabat, teman dengan bahkan pacar sekalipumn.

Baca Juga:Sinopsisi dan Jadwal Tayang Black Clover: Sword Of The Wizard KingTips Memilih Hewan Kurbah yang Baik dan Bugar Menurut Syariat Islam

Berikut 20 ucapan selamat hari raya idul adha yang bisa kamu gunakan 

1. Daging bakar bersaus tiram, sungguh lezat untuk santapan. Allohuakbar walillah ilhamd selamat Idul Adha kami ucapkan

2. Bukan persoalan kambing atau sapi yang kamu kurbankan, tetapi soal keikhlasan memohon ridha dari Allah SWT. Dengan kerendahan hati saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha.

3. Idul Adha adalah saat untuk merayakan semangatmu dalam berkurban. Harapanmu dalam ampunan keteguhanmu dalam beriman.

4. Idul Adha tidak lebih dari sebuah kesempatan untuk mengorbankan pengabdian diri kepada Allah SWT. Selamat Hari Raya Idul Adha.

5. Gema takbir berkumandang sambut hari ray Idul Adha 2023 dengan keimanan. Semoga ibadah korbanmu menjadi jembatan untuk menghapus segala dosa dan memperbanyak pahala.

6. Saat sebelum terbit matahari semburatnya kan ku hiasi untaian doa serta harapan untukmu di hari raya kurban. Selamat Idul Adha 2023

Baca Juga:Sinopsis Black Miror Season 6: Kelanjutan Serial Bertema Gelap Dana SetirNonton Film Malaysia Perempuan Itu Episode 15 Sub Indonesia Kualitas HD, Klik Disini

7. Kala kamu memanjatkan doa pada Idul Adha, aku berharap kekuatan sejati dari kesempatan ini mengisi hatimu dengan kebahagiaan dan kegembiraan. Selamat Idul Adha.

8. Kelezatan akan terasa ketika menyantap daging kurban. Saat hari raya tiba, gunakan untuk saling sapa semoga amal kurbannya diterima. Met Idul Adha Aja.

9. Hanya Sebaris Kata Yang kurangkai dalam sebuah pesan sederhana, dikirim kepada semua untuk mendapatkan maaf atas kesalahan dan dosa. Semoga bisa diterima Selamat hari Raya Idul Adha.

10. Pergi umroh naik pesawat, tidak lupa membawa bekal. Meski umroh tidak jadi berangkat, nasib umroh sial kena tipu agen umroh semoga bisa  ke mekah dan lebaran di sana. Selamat hari raya Idul Adha.

11. Semoga keikhlasan dan kebahagiaan menyertai kita semua dalam berkurban. Selamat Hari Raya Idul Adha mohon maaf lahir dan batin.

0 Komentar