Baca Manhwa Questism Webtoon Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

Baca Questism Manhwa Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!
Sumber foto : Webtoon
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Di dalam artikel ini terdapat Link Baca Manhwa Questism Webtoon Full Chapter Bahasa Indonesia.

Kamu bisa mendapatkan link baca manhwa Questism webtoon terbaru. Mau? Simak sampai akhir artikel nya yah gaes.

Komik ini menceritakan tentang orang-orang yang bermain game dalam dunia nyata. Bakal seru banget gaes ceritanya. Akan memperlihatkan dunia game dan dunia nyata seperti apa.

Baca Juga:Baca Manhwa Juvenile Offender Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!Update! Baca Manhwa Beast Flower Chapter 17 Sub Indo, Putra Mahkota Onlion Memikirkan Lyla, Klik Disini Gratis!

Akan ada banyak konflik yang panas setiap episodenya dalam komik ini. Manhwa Questism ini banyak digemari oleh para pembaca dan fans webtoon nih. Karena langsung trending, padahal ini komik baru rilis di webtoon. Komik ini mempunyai cerita yang unik, walaupun latar belakang dari munculnya konfliknya tuh sederhana.

Sinopsis

Lagi-lagi mengangkat cerita tentang korban yang kena bully. Pembullyan tersebut dialami oleh Kim Soohyun ketika menjadi siswa SMA.

Kim Soohyun adalah siswa yang lemah dan suka direndahkan. Karena tidak mempunyai kekuatan dan untuk melawannya. Benar-benar lemah.

Karena ituhlah kumpulan pembuly terus ingin mencaci maki tiada hentinya kepada Kim  Soohyun. Karena ia tidak bisa melawan dan membalaskan dendam. Maka dari itu, terus menjadi-jadi.

Tidak ada hentinya. Lama-kelamaan Kim Soohyun sudah mulai tidak tahan, lalu kim soohyun berharap ada papan quest agar menambah kekuatannya seperti dalam dunia game.

Tidak tahu darimana awalnya, tiba-tiba Kim Soohyun melihat ada layar papan quest depan matanya. Tepatnya yaitu Layar papan quest hologram yang sudah aktif mengedip-ngedip terus itu. Kemudian menanyakan kepada Kim Soohyun apakah ingin lanjut bermain atau tidak.

Jadwal Rilis

Manhwa Questism ini rilisnya setiap hari Selasa dan bisa kamu baca secara gratis dan tersedia subtittle indonesianya melalui link berikut ini:

0 Komentar