Sandiaga Uno Diajukan PPP Sebagai Bakal Calon Wakil Presiden, PDIP: Kita Lihat Momennya

dpp pdip
0 Komentar

“Tentu kita harus optimis, mengapa kita harus pesimis?” ujar Amir di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, pada Senin (19/6/2023).

Amir menyatakan bahwa PPP akan berusaha maksimal untuk mendorong mantan politikus Partai Gerindra tersebut menjadi pendamping Ganjar.

Namun Amir menyadari bahwa keputusan mengenai calon wakil presiden Ganjar akan dibahas bersama partai pengusung dan pendukung, terutama dengan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Baca Juga:Wisuda Akbar Angkatan Ke-VI Santri Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) se-Kabupaten Subang, ini Janji BupatiPembangunan Infrastruktur Jalan Cipeundeuy – Serangpanjang Kabupaten Subang Dipercepat

“Namun bukan berarti memaksa. Karena kita sebagai partai pengusung telah menjalin kerja sama dengan PDIP, artinya kita telah berkomitmen untuk bersama-sama dengan PDIP,” ungkap Amir.

“Kita akan mendukung dan mengusahakan yang terbaik. Jika ternyata yang kita usulkan masih perlu dipertimbangkan lebih lanjut, maka kita akan melihat dan mendiskusikannya lagi,” tambahnya.

0 Komentar