Gracia Spa Resort Jadi Rekomendasi Spa di Subang

Gracia Spa Resort Jadi Rekomendasi Spa di Subang
Gracia Spa Resort Jadi Rekomendasi Spa di Subang
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Banyak sekali tempat wisata di Jawa Barat, wilayah Ciater salah satunya.

Jika waktu libur, seluruh tempat wisata di kawasan Ciater cukup dipadati pengunjung, terlebih pada long weekend.

Salah satu objek wisata yang menjadi tujuan utama di adalah pemandian air panas di Ciater.

Baca Juga:Lapangan Bintang Subang Jadi Tempat Olahraga Favorit untuk WargaWisata Lembah Gung Kujang, Tempat Pemancingan Subang yang Cocok untuk Akhir Pekan

Obyek wisata ini adalah sumber air panas yang berasal dari gunung Tangkuban Perahu. Kandungan sulfur dan suhu air yang panas dipercaya dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit kulit, rematik dan mengobati berbagai keluhan kesehatan.

Gracia Spa dan Resort Lembang

Gracia Spa Resort ini berada di kedalaman dan terkesan sunyi dengan latar belakang keindahan alam berupa hamparan perkebunan teh yang hijau dan berhawa sangat sejuk.

Lokasi Gracia Spa Resort

Gracia Spa Resort Hotel adalah Villa. Setiap Villa Gracia dilengkapi kolam renang air panas kecil pribadi di dalamnya.

Kamar tidurnya dilengkapi shower, pengering rambut, ada dapur, ruang tamu dilengkapi tempat duduk dan ruang makan plus TV, pemutar DVD, dan TV satelit.

  • Restoran

Untuk fasilitas restoran pengunjung tidak perlu lagi khawatir, berbagai menu kuliner baik dalam maupun mancanegara, pengunjung tinggal masuk ke restoran Gracia.

  • Kolam Renang Outdoor

Gracia Spa mempunyai kolam renang outdoor, sehingga aktivitas liburan pengunjung tidak akan pernah menjemukan, terlebih buat anak-anak pasti menyukai tempat ini.

  • Taman

Lokasi di sekitar Gracia Spa Resort Hotel didominasi dengan taman yang akan memberi kesan alami, hijau dan nyaman. Bahkan dari dalam kamar pun kamu bisa dimanjakan dengan hamparan taman Gracia ini.

Baca Juga:Mall di Subang Jawa Barat Segera Dibangun? Intip Kabar TerbarunyaManfaat Rebusan Air Mie Instan, Dapat Redakan Sakit Kaki

  • Wifi Gratis

Salah satu fasilitas hotel terbaik yang ada di Gracia, dan tentunya sangat dibutuhkan oleh setiap pengunjung untuk bebas mengakses internet yang cepat tanpa harus bayar alias gratis.

  • Parkir Gratis

Pengunjung yang datang ke Gracia membawa kendaraan tidak usah bingung di mana anda harus memarkir kendaraan, pasalnya parkiran di tempat ini cukup luas dan aman.

Gracia Spa and Resort Caiter beralamat di Jalan Blok Dawuan, Cikondang, Kabupaten Subang. Buka setiap hari Senin – Minggu 24 jam.

0 Komentar