Wisata Lembah Gung Kujang, Tempat Pemancingan Subang yang Cocok untuk Akhir Pekan

Wisata Lembah Gung Kujang, Tempat Pemancingan Subang yang Cocok untuk Akhir Pekan
Wisata Lembah Gung Kujang, Tempat Pemancingan Subang yang Cocok untuk Akhir Pekan
0 Komentar

Pasundan EkspresTempat wisata pemancingan Subang di  lembah Gunung Kujang sangat cocok untuk dikunjungi saat akhir pekan.

Wisata Pemancingan Subang Lembah Gunung Kujang merupakan salah satu wahana wisata alam sekaligus wisata pemancingan yang banyak dikunjungi oleh masyarakat sekitar bahkan luar kota.

Lokasinya yang menarik dan strategis sangat direkomendasikan untuk dikunjungi pada perjalanan libur akhir pekan kali ini.

Baca Juga:Mall di Subang Jawa Barat Segera Dibangun? Intip Kabar TerbarunyaManfaat Rebusan Air Mie Instan, Dapat Redakan Sakit Kaki

Terdapat juga wahana lainnya seperti kolam pemancingan, kolam tangkap ikan, penyewaan alat pancing beserta umpan yang bisa dinikmati sekaligus oleh para pengunjung sembari menikmati alam sekitar.

Tidak sama dengan wisata alam lainnya, wisata pemancingan lembah Gunung Kujang di Subang ini menyuguhkan sajiannya menariknya tersendiri.

Pengunjung bisa langsung menikmati keindahan alam dan sekaligus tempat wisata ini juga cocok digunakan sebagai tempat acara reuni, arisan, halal bihalal, seminar, dan acara berkumpul lainnya.

Wisata Pemancingan Lembah Gunung Kujang di Subang sangat direkomendasikan untuk kamu yang butuh penyegaran dengan memancing sambil menikmati suasana dengan pemandangan alam yang segar.

Bukan hanya itu, ada banyak spot foto yang Instagramable yang bisa kamu kunjungi dan lokasi foto lainnya dengan berbagai tampilan spot yang berbeda

Kamu juga akan dimanjakan dengan kuliner khas Purwakarta, atau menikmati makanan-makanan yang ada di warung di tempat wisata pemancingan lembah Gunung Kujang di Subang.

Wisata Pemancingan Lembah Gunung Kujang di Subang juga sangat mendukung para pengunjungnya dengan sudah disediakan area parkir yang cukup luas dan kenyamanan lainnya seperti mushola, toilet, tempat makan, saung, dan lainnya sudah tersedia.

Baca Juga:Download Film Arganta Full Movie, Klik di Sini!7 Arti Mimpi Sepatu Hilang, Akan Ada Perubahan Besar Dalam Hidup

Wisata Pemancingan Lembah Gunung Kujang di Subang berlokasi di Jalan Raya Gunung Tua, No. 11, Km.8, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

(yni)

0 Komentar