Hut ke 62 Jokowi, Ini Ucapan dari Ahok: A Friend is Always Loyal

jokowi hut ke 62
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok, memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Ahok berharap agar Jokowi senantiasa sehat dan mendapatkan kedamaian.

“Selamat ulang tahun ke-62 Bapak Presiden @jokowi. Tetap sehat dan selalu ada sukacita dan damai sejahtera. Tuhan menyertai seluruh hidupnya,” kata Ahok melalui akun Instagram-nya, pada hari Rabu (21/6/2023).

Baca Juga:HUT ke 62 Jokowi, Partai Nasdem Unggah Foro Surya Paloh yang Merangkul Jokowi Sambil Tulis IniPemerintah Provinsi DKI Jakarta Siap Gratiskan Tarif Transjakarta, MRT, dan LRT Saat HUT ke-496 DKI Jakarta

Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut juga mendoakan agar Jokowi panjang umur dan diberkahi dalam hidupnya. Ahok menyatakan bahwa seorang sahabat akan selalu setia.

“Panjang umurnya dan diberkati dalam hidupnya. A Friend is always loyal,” ujarnya.

Hari ini, 21 Juni, merupakan hari istimewa bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi), karena hari ini adalah hari kelahirannya. Jokowi dilahirkan di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961, dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi.

Selama sembilan tahun ini, Jokowi telah memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi pun diberikan dengan meriah.

Begitu juga di media sosial, banyak netizen yang memberikan doa dan harapan baik untuk Jokowi.

 

0 Komentar