Jimat Disaingi Istrinya pada Pilkada Kabupaten Subang 2024 Mendatang?

Jimat Disaingi Istrinya pada Pilkada Kabupaten Subang 2024 Mendatang?
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESĀ  – Keberadaan seorang perempuan yang dikenal luas oleh masyarakat dengan sebutan “Mimih” telah menarik perhatian banyak orang di Pilkada Subang mendatang.

Yoyoh Sofiah Ruhimat, istri dari Bupati Subang H.Ruhimat atau akrab disapa Kang Jimat, telah memikat hati banyak kalangan, terutama para ibu-ibu di masyarakat.

Setiap kali hadir dalam acara-acara, baik di desa maupun di tempat lain, beliau selalu disambut dengan hangat oleh ibu-ibu tersebut.

Baca Juga:Pesantren Al Zaytun Indramayu Disebut MUI Terafiliasi dengan Negara Islam IndonesiaSinopsis Film Pelangi Tanpa Warna, Film yang Saat Ini sedang Trends di Netflix

Tidak disangka, beberapa ibu di setiap desa bahkan memberikan penilaian yang mengagumkan, termasuk dari suaminya sendiri, Kang Jimat, yang juga menjabat sebagai Bupati Subang.

Salah satu masyarakat Subang, Nurohmat (42)Ā  memberikan pandangannya mengenai rumor kehadiran Yoyoh Sofiah dalam Pilkada 2024.

Menurutnya, respon yang positif terutama dari kalangan ibu-ibu diharapkan akan mengiringi langkahnya.

“Hal ini tidak lepas dari penampilannya yang sederhana dan kesederhanaan inilah yang membuat masyarakat, terutama kaum perempuan, merasa dekat dengannya seperti ibu sendiri atau ibu bagi warga Subang,” katanya.

Pasalnya, Yoyoh selalu mampu memberikan ketenangan dan kebijaksanaan dalam menghadapi setiap persoalan dan kegiatan sehari-hari, sebagaimana seorang ibu bagi seluruh masyarakat.

Pada kesempatan yang lain, Kang Jimat saat ditanyai mengenai pandangan masyarakat terhadap istri tercinta, menjawab dengan bijak bahwa itu merupakan hak semua warga Subang untuk mencalonkan atau mendukung calon dalam Pilkada tahun 2024.

Namun, saat ditanya mengenai kesiapannya untuk maju kembali, Kang Jimat hanya tersenyum.

“Tunggu saja, waktu akan memberikan jawabannya nanti,” katanya.

Baca Juga:Kisah Edwin Sean, Anak Korban Perundungan Kini Sukses Jadi Direktur Utama Di Usia 20 TahunHut ke 62 Jokowi, Ini Ucapan dari Ahok: A Friend is Always Loyal

“Kami menyadari bahwa masa jabatan saya dan Kang Agus akan berakhir dalam beberapa bulan ini. Kami ingin menyampaikan permohonan maaf yang tulus kepada masyarakat Subang, dan kami memohon doa agar dalam sisa masa jabatan ini kami dapat memberikan yang terbaik bagi warga Subang,” tambah Kang Jimat dengan penuh harap.

0 Komentar