BRI Subang Serahkan Hadiah Satu Mobil ke Nasabah

BRI Subang
0 Komentar

SUBANG–Acara penyerahan hadiah Simpedes BRI Subang semester dua tahun 2022 berlangsung meriah dengan partisipasi antusias dari para nasabah dan tamu undangan yang hadir di BRI Unit Kasomalang, Jumat (23/6).

Dalam acara tersebut, Pimpinan Cabang BRI Subang Laily Arif Yuniansyah menyampaikan selamat kepada para pemenang undian yang telah menabung di Bank BRI. Hadir juga mendampingi Riki Wijaya (Manajer Bisnis Mikro BRI Subang), dan Rivan Firman Hakim (Kaunit BRI Unit Kasomalang).

“Acara ini bertujuan untuk membuktikan kepada masyarakat Subang bahwa BRI adalah bank nomor satu di Indonesia. Hal ini terlihat dari hadiah-hadiah terbaik yang kami berikan kepada nasabah,” ujar Pimpinan Cabang BRI Subang Laily Arif Yuniansyah.

Baca Juga:Satpolairud Intensifkan Patroli, Jaga Kamtibmas dan Cegah Laka AirRatusan Bibit Buah Naga Golden Isis dan Pepaya Merah Delima Ditanam di Lahan Seluas 1,5 Hektare

Terdapat berbagai hadiah yang diberikan kepada nasabah yang beruntung, antara lain empat unit motor Yamaha Fino sebagai hadiah utama, sembilan unit motor Yamaha Mio CW, empat unit LED TV Sharp 42 inch, tujuh belas mesin cuci Panasonic, tiga belas lemari es, dan dua puluh tujuh unit LED TV Sharp 32 inch sebagai hadiah biasa.

Selain itu, hadiah utama berupa satu unit mobil All New Avanza tipe G juga menjadi sorotan dalam acara penyerahan hadiah Simpedes BRI semester dua tahun 2022.

“Dengan rasa syukur, saya tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah Grand Prize di Bank BRI,” ujar Lia, pemenang undian Simpedes mobil.

Lia mengaku tidak pernah menyangka dirinya akan menjadi pemenang dalam undian Simpedes BRI ini. Ia juga memberikan pesan kepada nasabah BRI, baik yang memiliki simpanan maupun yang memiliki pinjaman, serta mereka yang belum membuka tabungan di Bank BRI, untuk segera membuka tabungan di BRI dan meningkatkan saldo tabungan mereka.

“Dengan menabung secara rutin dan meningkatkan saldo, kesempatan untuk memenangkan undian semakin besar,” ucap Lia.(acp/ysp)

0 Komentar