Ingin Liburan? Coba Penginapan Subang Yang Dekat Dengan Objek Wisata Pemandian Air Panas

Ingin Liburan? Coba Penginapan Subang Yang Dekat Dengan Objek Wisata Pemandian Air Panas
ilustrasi penginapan yang dekat dengan pemandian air panas foto. pegi-pegi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sudahkah kamu menikmati waktu liburmu?

Jika belum, kami akan merekomendasikan beberapa penginapan subang yang dekat dengan tempat wisata dan temat makan khas subang.

kamu jangan khawatir mengenai harga, yang kami rekomendasikan adalah hotel murah di subang dengan kualitas yang bagus.

Kamu akan merasa betah jika bermalam di beberapa hotel ini, berikut rekomendasinya

Baca Juga:Pesona Hotel Abah Subang, Berikut Harga dan Fasilitas LengkapnyaRekomendasi Hotel Murah Di Subang Harga Mulai Rp. 200 Ribu, Mempunyai Fasilitas Yang lengkap

Sari Ater Hotel, atau Sari Ater Hot Springs Ciater, adalah salah satu hotel murah subang dan unik.

Hotel ini menawarkan berbagai macam tipe penginapan yang unik, termasuk bungalow, rumah adat, vila, Rumah Kebun, dan area kemah Camping Park Resort yang semuanya menggabungkan unsur tradisional dan modern.

Ciater Spa Resort

Ciater Spa Resort adalah penginapan dengan konsep resort yang menawarkan pemandangan hamparan kebun teh dan pepohonan yang masih alami.

Terletak di lembah Gunung Tangkuban Perahu pada dataran tinggi sekitar 1.050 mdpl, suasana di sini sangat sejuk dan menenangkan.

Penginapan ini memiliki lokasi yang strategis di Jalan Raya Ciater, Lembang, Ciater, Bandung, dengan akses mudah ke area wisata lain seperti Lembang Floating Market, De Ranch, dan Treetop Adventure Park.

Triangle Marindu 

Kamu tidak perlu keluar penginapan untuk menikmati permandian air panas, di Triangle Marindu kamu dapat menikmati kolam air panas tanpa batasan waktu.

Selain kolam air panas, Triangle Marindu juga menyediakan fasilitas yang mendukung kebutuhan pengunjung seperti kamar dengan televisi, meja dan kursi, tempat tidur yang nyaman, dispenser air, dapur, kamar mandi lengkap dengan perlengkapan mandi, dan teras yang dapat digunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan alam Ciater yang indah.

Villa Dgyp Ciater

Villa Dgyp Ciater dengan kolam renang air panas.

Baca Juga:5 Manfaat Apel Hijau Yang Belum Kamu Ketahui, Salah Satunya Bisa Menurunkan Berat BadanBeberapa Manfaat Jeruk Purut, Salah Satunya Bisa Menghilangkan Stres

Lokasinya terletak di Jl. Parkir Barat Sari Ater, Lembang, Ciater, Bandung. Penginapan ini memiliki desain seperti saung dengan konsep yang sangat tradisional.

Semua perabotan dan arsitektur di dominasi oleh kayu dan warna coklat. Suasana yang pedesaan dapat kamu rasakan saat bermalam di penginapan ini.

0 Komentar