Liburan Menyenangkan Di Sari Ater Hotel Resort Subang, Berikut Harganya

Liburan Menyenangkan Di Sari Ater Hotel Resort Subang, Berikut Harganya
pemandangan di malam hari sari ater hotel and resort foto. traveloka
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sari Ater Hotel Resort subang merupakan salah satu taman rekresi yang menyediakan pemandian air panas di Jawa Barat.

Penginapan Murah Ciater merupakan salah satu penginapan yang banyak di cari saat orang berwisata ke daearah subang terutama untuk wisatawan dari jakarta.

Penginapan yang murah di ciater ini memiliki fasilitas pemandian Air Panas Ciater atau kerap di sebut Sari Ater Hot Spring Resort.

Baca Juga:Ingin Liburan? Coba Penginapan Subang Yang Dekat Dengan Objek Wisata Pemandian Air PanasPesona Hotel Abah Subang, Berikut Harga dan Fasilitas Lengkapnya

Sari Ater Hot Spring Resort merupakan salah satu kawasan wisata yang beralamat di Jalan Raya Ciater, Kec. Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat 41281

Sari Ater Hot Spring Resort ini berada tepat di bawah kaki Gunung Tangkuban Perahu.

Sumber mata air panas tersebut di sajikan dalam bentuk kolam renang dan kamar rendam dengan desain unik di atas lahan seluas 30 hektar.

Lokasi ini dekat dengan Gunung Tangkuban Perahu, Orchid Forest, Grafika Cikole ( Grafika Bird Park ),dan 30 menit berkendara dari Fairy Garden Lembang.

Harga tiket masuk Sari Ater sekitar Rp 32.000 per orang pada hari kerja, sedangkan untuk akhir pekan Rp 37.000 per orang.

Sedangkan untuk harga hotel sari ater subang dibandrol mulai dari  Rp. 705.904/malam

Sari Ater Resort juga memiliki beberapa pilihan restoran, dengan menyediakan menu-menu khas tradisional hingga internasional.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel Murah Di Subang Harga Mulai Rp. 200 Ribu, Mempunyai Fasilitas Yang lengkap5 Manfaat Apel Hijau Yang Belum Kamu Ketahui, Salah Satunya Bisa Menurunkan Berat Badan

Ada pula Saung Lesehan di area Kabayan yang menawarkan menu khas Sunda, serta foodcourt yang berisi puluhan pedagang di area rekreasi.

Tempat iniakan menjadi lokasi yang cocok untuk wisatawan yang ingin melakukan beragam aktivitas outdoor.

Fasilitas yang di berikan serta suasana alam yang asri juga menjadikan Sari Ater Hotel cocok sebagai tempat istirahat yang nyaman.

0 Komentar