Alumni SMK Tekin 2013 Bahas Wadah dan Struktur

Alumni SMK Tekin
0 Komentar

PURWAKARTA-Adanya wadah dan struktur yang jelas menjadi pembahasan utama pada kegiatan silaturahmi alumni SMK Teknik Industri (Tekin) Angkatan 2013.

Bertempat di Kampus SMK Tekin Jl. KNPI, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, silaturahmi tersebut dihadiri puluhan alumni SMK Tekin Angkatan 2013, Sabtu (1/7).

Ketua Panitia Silaturahmi SMK Tekin, Edwin menyebutkan, silaturahmi merupakan ibadah yang mengatur hubungan antara sesama manusia. “Sebagai mahkluk sosial, manusia membutuhkan interaksi dengan orang lain, salah satunya dengan menjalin silaturahmi seperti ini,” kata Edwin.

Baca Juga:Wisata Cimutan Dipadati PengunjungCikao Park Diserbu Ribuan Wisatawan

Selain itu, silaturahmi juga menjadi salah satu faktor penentu persatuan umat juga menjadi ibadah yang dapat menciptakan keharmonisan hidup manusia dalam bermasyarakat.

“Kami sampaikan terima kasih kepada para guru dan alumni angkatan 2013 dan angkatan lainnya, yang dengan suka rela mewakafkan waktunya dan berkenan hadir pada silaturahmi ini,” ujarnya.

Edwin juga berpesan bahwa silaturahmi ini adalah gebrakan awal agar ke depan alumni SMK Teknik Industri memiliki wadah dan struktur yang jelas. “Sehingga bisa mewadahi dan menghimpun alumni secara keseluruhan,” ucapnya.

Kepala SMK Tekin Hendi Herdiana, S.P., memungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan dengan tema “Merajut yang Hilang Memupuk Kembali Persaudaraan untuk Kembali Bersatu” tersebut.

“Harapannya, semoga alumni SMK Teknik Industri ke depan semakin solid dan mampu berkontribusi serta dapat berdaya saing di dunia luar,” kata Hendi.(add/sep)

0 Komentar