Baca Manhwa Life Of A Quack Healer Full Episode Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Baca Manhwa Life Of A Quack Healer Full Episode Sub Indo, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Webtoon
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat Link Baca Manhwa Life Of A Quack Healer Full Episode Sub Indo

Sinopsis

Suatu hari Kang Songhyun mendadak terbangun, lalu membuka matanya di Benua Azul. Ia tidak tahu alasannya kenapa. Ketika Ia bangun, dia tidak lagi berada di Korea Selatan. Ia terlempar ke dimensi lain dan ternyata ini di dunia fantasi.

“Kenapa aku datang ke tempat seperti ini? Ucap ia dengan sontak dan kaget karena terakhir ia di korea. Entah ia melihat dirinya ada dalam dunia fantasi. Seunghyeon pun bingung. Ia menjadi healer, namun tidak bisa melakukan heal.

Baca Juga:Update! Baca Is Romance Possible Manhwa Episode 1-16 Sub Indo, Klik Disini Untuk Membacanya Secara GratisBaca King The Land Manhwa Bahasa Indonesia Full Chapter Sub Indo, Klik Disini Gratis

Pada saat itu, jendela status muncul di depannya. Pekerjaannya adalah “Healer”. Dengan kemampuan tak biasanya, Seunghyeon hidup sebagai “healer ilegal” dan menyembuhkan para penjelajah serta rakyat Azle yang membutuhkan.

Sembari mencari cara untuk kembali ke dimensi aslinya. Tapi dari semua keahliannya. Ini semua Tidak ada penyembuhan. Itu adalah awal dari kehidupan seorang tabib tanpa izin. Seorang penyembuh yang tidak tahu bagaimana menyembuhkan.

Kang Songhyun pandai dalam segala hal kecuali penyembuhan. Dalam dunia fantasi sebagai penyembuh tanpa izin, kisah kelangsungan hidupnya akan dimulai. Cara Hidup sebagai Penyembuh Tanpa Izin

0 Komentar