Baca Manhwa Mercenary Enrollment 143 Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Baca Manhwa Mercenary Enrollment 143 Sub Indo, Klik Disini Gratis!
Sumber foto : Webtoon
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment 143 Sub Indo.

Link Baca Manhwa Mercenary Enrollment 143 Di situs yang resmi dan gratis.

Dalam Manhwa Mercenary Enrollment Chapter 143, Yu Ijin selalu khawatir dan jadinya tidak tenang ketika melihat HPnya, ia seperti sedang menunggu panggilan dari seseorang. Akhirnya Yuijin mengalihkan fokusnya dengan berolahraga.

Baca Juga:Baca The Newlywed Guide Manhwa Full Episode Sub Indo, Klik Disini Gratis!Baca Manhwa Life Of A Quack Healer Full Episode Sub Indo, Klik Disini Gratis!

Kemudian Dayun pun datang ke kamar kakaknya itu. Sebelumnya Yujin bercerita, ada orang yang sudah membantu Yuijin yaitu rekan kerjanya dulu saat menjadi tentara bayaran. Dayun merasa rekan kerja dari Yujin sangatlah dekat dengan kakaknya itu.

Karena selama menyelamatkan Dayun mereka sangat baik. 002 pernah ngobrol dengan Dayun, walaupun cara bicaranya tidak ramah tetapi ia bisa merasakan kalau 002 selalu menjaga Dayun. Dayun benar-benar diperhatikan dengan sangat baik oleh The Numbers.

Lalu Ia meminta kakanya menyampaikan terima kasih kepada rekan kerja yang sudah seperti keluarga oleh Yuijin. Lalu Yuijin kembali sekolah seperti biasa dan setiap hari selalu ada saja yang meminta nomor dari Yujin, tapi ia selalu menolaknya.

Yuna yang melihat itu sepertinya cemburu namun ternyata semua kawan-kawannya Yuna sudah mengerti jika Yuna sangat menyukai Yuijin. Sampai-sampai Sukjoo tak perlu menebak lagi jika teman masa kecilnya itu menyukai Yuijin.

Karena sampai sekarang pun, Yuna sering curi-curi pandang kepada Yujin. Saat ini Yuna tidak yakin jika ia jatuh cinta kepada Yujin atau hanya suka saja. Ingat ini genrenya action yah gaes tapi ada romance nya kok.

Jadi kamu tidak pusing dengan permasalahan yang berat-berat. Sekian gaes kami bagikan spoiler Manhwa Mercenary Enrollment chapter 143 lengkap dan Link bacanya. Selamat Membaca gaes dan semoga terhibur dengan cerita komik ini.

0 Komentar