Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil: Evaluasi Pondok Pesantren Al-Zaytun akan Disampaikan oleh Menko Polhukam Mahfud MD Pekan Depan

Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Ungkap Polemik Ponpes Al-Zaytun "Aset yang Meresahkan"
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, mengumumkan bahwa hasil evaluasi Pondok Pesantren Al-Zaytun akan disampaikan secara langsung oleh Menko Polhukam, Mahfud MD, pada pekan depan. Hal ini menjadi perhatian serius mengingat Ponpes Al-Zaytun sedang menghadapi berbagai permasalahan yang membutuhkan penyelesaian segera.

Read more:

PonPes Al-Zaytun Terima Pendaftar Baru Sampai Ribuan: Ternyata di Duga Anak-anak NII Sayap Teritorial

Muhadjir Effendy dan Kementrian Agama Berkoordinasi tentang Masa Depan Santri Al-Zaytun

Sebelumnya, Menko PMK, Muhadjir Effendy, telah melakukan koordinasi dengan Kementrian Agama untuk membahas masa depan santri Ponpes Al-Zaytun. Pertemuan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk mencari solusi terbaik guna menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi oleh pondok pesantren ini.

Read more:

Pendapat Muhadjir Effendy tentang Ponpes Al-Zaytun: Negara Dalam Negara

Baca Juga:10 Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaru 2023 yang Gak Bikin Dompet Nyesel!PonPes Al-Zaytun Terima Pendaftar Baru Sampai Ribuan: Ternyata di Duga Anak-anak NII Sayap Teritorial

Aspek Pendidikan Menjadi Sorotan Penting

Salah satu aspek yang menjadi sorotan penting dalam evaluasi Pondok Pesantren Al-Zaytun adalah pendidikan.

Pendidikan merupakan inti dari kegiatan di pondok pesantren ini, dan penting bagi para santri dalam mengembangkan potensi diri mereka.

Oleh karena itu, dalam evaluasi yang dilakukan, perhatian khusus diberikan pada sektor pendidikan di Ponpes Al-Zaytun.

Read more:

Pimpinan Pondok Pesantren Al-Zaytun Panji Gumilang Akan Dipanggil Bareskrim Polri Terkait Kasus Dugaan Penistaan Agama Selasa, 4 Juli 2023

Pemanggilan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Zaytun

Dalam rangka penyelidikan lebih lanjut terkait masalah yang terjadi di Ponpes Al-Zaytun,
penyidik Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri telah menjadwalkan pemanggilan Panji Gumilang, pengasuh pondok pesantren tersebut.

Pemanggilan ini dijadwalkan akan dilakukan pada hari Senin, 3 Juli 2023.

Tujuan dari pemanggilan ini adalah untuk mendapatkan klarifikasi dan keterangan yang dibutuhkan dalam proses investigasi.

Read more:

Mahfud MD: Polri Tak akan Biarkan Aspek Pidana Al Zaytun

Laporan Polisi Diterbitkan Sejak Selasa Kemarin

Brigjen Djhujandhani dari Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri menjelaskan bahwa laporan polisi terkait Ponpes Al-Zaytun sudah diterbitkan sejak hari Selasa kemarin. Hal ini menunjukkan bahwa kasus yang sedang ditangani oleh aparat penegak hukum ini membutuhkan penanganan serius dan segera.

0 Komentar