Ladies Wajib Tahu! Tips dan Trik Agar Wajah Glowing Flawles Sepanjang Hari

Ladies Wajib Tahu! Tips dan Trik Agar Wajah Glowing Flawles Sepanjang Hari
Wajah glowing Flawles sepanjang hari Foto. Pinteres
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Untuk mencapai look yang sempurna, kamu harus menggunakan bedak yang bisa mengcover wajah agar glowing flawles sepanjang hari.

Jika kamu khawatir mengenai minyak berlebih pada wajah yang mengakibatkan make up rusak, maka artikel ini sangat cocok menjadi bahan bacaan kamu.

Langsung saja kami akan memberikan informasi mengenai bedak yang akan membuat kamu glowing flawles sepanjang hari, berikut informasinya.

Tips dan Trik Agar Wajah Glowing Flawles Sepanjang Hari

Gunakan Basic Scincare Di Step Awal 

Baca Juga:Resep Membuat Klepon Ketan Yang Enaknya kebangetan dalam Gigitan Gula ArenTidak Hanya Pahit, Inilah Manfaat Dari Daun Pepaya Yang belum Kamu Ketahui

Tips menggunakan bedak agar wajah glowing seharian adalah menggunakan basic scincare. Agar produk make up dapat menempel dengan sempurna.

Jika kulit wajah dalam keadaan lembap, produk make up akan berpotensi sangat kecil untuk luntur. Jadi jangan lewatkan skincare ya girls!

Primare Penting Untuk ketahanan Bedak 

kandungan primer yang bisa menjadi tips pakai bedak agar glowing dan tahan lama, hack ini sangat ampuh dan banyak dipecaya oleh influencer make up.

Primer juga berperan sebagai penahan dari debu, air, dan kotoran. Apalagi jika kegiatan anda di luar ruangan, wajib banget pakai primer.

Pilih Bedak Yang Ringan Dan Foundation Yang Tidak Mate 

Salah satu yang harus kamu perhatikan saat menunggunakan make up, kamu harus menggunakan foundation yang mate dan bedak yang ringan.

Ini menjadi salah satu alasan untuk mendapatkan wajah yang glowing flawles sepanjang hari.

Hindari menggunakan Bedak Saat Wajah Kamu Lengket 

Gunakan kertas minyak terlebih dahulu untuk mengangkat minyak yang ada di wajah kamu, agar bedak yang akan kamu tempelkan mereda dengan sempurna girls.

Baca Juga:7 Manfaat Daun Kelor Untuk Kesehatan Wanita Yang Harus Kamu Ketahui, Berikut Manfaatnya!Daftar K-Drama Yang Tayang Bulan Juli, Mana Yang Paling Kamu Tunggu?

Jika kamu paksakan untuk menggunakan pedak, bedak yang kamu gunakan akan tertumpuk dan menggumpal. Glowing Flowles yang kamu inginkan tidak akan terwujud.

Jangan Lupa Gunakan Setting Spray

Setelah semua rangkaian yang kamu gunakan, sekarang kamu berada di tahap akhir yaitu menggunakan setting spray yang mampu menjadi penahan semua make up dan skincare yang telah kamu gunakan.

Nah itulah tips memakai bedak agar wajah glowing flawles sepanjang hari yang bisa kamu coba, semoga informasi ini bermanfaat girls.

0 Komentar