Mau Mobil Listrik tapi Belum Punya Uang? Nyewa Aja Dulu, Bisa Sewa Setahun Loh

mobil listrik
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), perusahaan penyewaan kendaraan terkemuka, kembali menghadirkan inovasi terbarunya, yaitu MPMRent Car Subscription.

Layanan ini ditujukan bagi para penggemar kendaraan yang ingin mencoba mobil baru atau bahkan mobil listrik.

MPMRent Car Subscription memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menyewa mobil selama 12 bulan.

Baca Juga:Plh Wali Kota Bandung Bicara Soal Anti Korupsi, Padahal Dirinya Punya Urusan Juga dengan KPKDanyonif 312/Kala Hitam Berikan Surprise saat HUT Bhayangkara, Kapolres: Terimakasih

Mobil yang disewakan juga mobil keluaran terbaru tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal seperti saat membeli mobil baru.

Salah satu keunggulan layanan ini adalah kemudahan bagi pelanggan untuk mengganti mobil sesuai dengan keinginan mereka, dengan tetap mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

MPMRent menyediakan berbagai jenis dan model mobil yang lebih variatif sehingga pelanggan dapat memilih sesuai dengan preferensi mereka.

Selain itu, MPMRent juga menyediakan perawatan berkala dan suku cadang yang dibutuhkan sehingga pelanggan tidak perlu repot menghabiskan waktu untuk melakukan servis dan perbaikan sendiri. Semua kebutuhan tersebut akan diurus oleh MPMRent.

“Melalui langganan selama 12 bulan, pelanggan tidak hanya dapat menikmati teknologi terbaru dari berbagai jenis dan tipe mobil, termasuk mobil listrik maupun mobil non-listrik, tetapi juga sudah termasuk biaya perawatan, asuransi, dan mobil pengganti jika diperlukan,” ungkap Rizki Aditiya Imanda, GM Commercial MPMRent.

Cara berlangganan MPMRent Car Subscription sangat mudah. Calon pelanggan hanya perlu menghubungi contact center MPMRent.

Setelah proses persetujuan, pelanggan dapat langsung mengendarai mobil yang mereka inginkan, termasuk mobil listrik yang saat ini semakin diminati.

Baca Juga:Hari Ini Pembukaan Fornas VII Jabar Digelar di Stadion Si Jalak Harupat20 Kali Gempa Susulan Terjadi di Yogyakarta, Begini Penjelasan BMKG

“Saat ini, layanan MPMRent Subscription baru tersedia di area Jabodetabek. Namun, tidak menutup kemungkinan kami akan mengembangkan layanan ini ke daerah lain, karena kami berkomitmen untuk memberikan pilihan bagi pelanggan di luar daerah agar dapat menikmati mobil impian mereka,” tutup Rizki.

Dengan kehadiran MPMRent Car Subscription, menyewa mobil kini menjadi lebih mudah dan terjangkau bagi para pecinta kendaraan.

Tidak perlu lagi mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk membeli mobil baru, karena dengan langganan ini, pelanggan dapat merasakan sensasi mengemudi mobil terbaru tanpa repot mengurus perawatan dan perbaikan.

0 Komentar