Camat Puji Kontribusi Pelabuhan Patimban ke Masyarakat

Pelabuhan Patimban
0 Komentar

SUBANG-Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Pelabuhan memilki sebuah program atau tindakan yang dilakukan oleh perusahaan untuk mengembangkan lingkungan sosial maupun alam dilokasi berdirinya Pelabuhan Internasional Patimban.

Hal tersebut diungkapkan oleh Camat Pusakanagara H. Tony. Menurutnya, KSOP Kelas II Patimban selalu memfokuskan rasa tanggungjawab kepada wilayah sekitar secara berkelanjutan.

“Menurut saya KSOP Kelas II Patimban memiliki tanggungjawab untuk menjadikan perusahaannya lebih berdampak bagi masyarakat dengan mementingkan bakti sosial dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Baca Juga:Sudah Disiapkan, Parpol Belum Bangun SekretariatCari Bibit Unggul Lewat Festival Sepak Bola Anak

Terkait kontribusi Pelabuhan Patimban, kata H. Tony, khususnya di Kecamatan Pusakanagara ini sangat luar biasa. Di mana KSOP Kelas II Patimban tidak pandang bulu saat memberikan kontribusinya terhadap masyarakat.

“Contohnya saat banjir di Pusakaratu beberapa bulan yang lalu, Pelabuhan Patimban membantu masyarakat dengan cara memberikan bantuan sembako kepada masyarakat,” terangnya.

Bantuan sembako tersebut, lanjut H. Tony, merupakan bantuan yang sangat bermanfaat bagi para warga Pusakaratu. Mengingat, pada saat banjir akses jalan menuju pusat perekonomian pun terhambat dan warga sangat antusias ketia menerima bantuan dari pihal KSOP Kelas II Patimban.

“Bantuan tersebut pun diterima baik oleh masyarakat, dan masyarakat Pusakaratu pun pada saat itu mengucapkan terima kasih kepada pihak Pelabuhan Patimban,” pungkasnya.(cdp/ysp) 

0 Komentar