Heboh Mahasiswa KKN Diduga Mesum di Rumah Lurah, Begini Faktanya

Heboh Mahasiswa KKN Diduga Mesum di Rumah Lurah, Begini Faktanya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES  – Kabar mengenai mahasiswa UGM yang kedapatan melakukan tindakan mesum saat melaksanakan KKN di Purworejo telah menjadi viral di media sosial.

Kepala Desa Pucungroto, Eddy Widodo, memberikan penjelasan mengenai kejadian tersebut.

Dalam kasus dugaan mesum ini, diketahui bahwa pasangan mahasiswa UGM sedang menjalankan program KKN di Desa Pucungroto, Kecamatan Kaligesing, Purworejo.

Eddy Widodo, Kepala Desa Pucungroto, mengonfirmasi bahwa kejadian yang viral tersebut terjadi di rumahnya.

Namun, ia menyangkal adanya tindakan mesum dalam kasus ini.

Baca Juga:Setelah Penganiayaan Kini Mario Dandy Menjadi Tersangka Kasus Pencabulan, Ayah David Ozora: Selamat Membusuk di PenjaraUstaz Abdul Somad dan Habib Lutfhi Akan Menjadi Saksi Ahli di Kasus Al Zaytun Panji Gumilang

“Iya, kejadian itu terjadi di Desa Pucungroto, tetapi tidak seheboh yang beredar di berita. Saat kejadian, mereka hanya duduk di sini,” ungkap Eddy Widodo saat diwawancarai oleh media di kediamannya pada Senin (3/7/2023).

“Kemudian ada teman lain yang sedang melaksanakan salat di tempat tersebut. Sebenarnya tidak separah itu, mungkin ada oknum yang menyebarkan berita tersebut hingga menjadi begitu besar,” lanjutnya.

Eddy menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi pada tanggal 26 Juni 2023. Ia menjelaskan bahwa mahasiswa pria datang ke rumah Lurah untuk bertemu dengan mahasiswi yang tinggal di rumahnya selama KKN.

“Pada saat itu, mahasiswa pria datang ke rumah ini. Mahasiswa tersebut sedang menjalankan KKN di desa sebelah, yaitu Desa Ngadirejo. Mereka saling mengenal di sini saat menjalankan KKN. Kejadian terjadi pada sore hari setelah salat asar, sebenarnya sudah lama sekitar tanggal 26 Juni,” jelas Eddy Widodo.

Eddy juga mengungkapkan bahwa tahun ini terdapat 13 mahasiswa UGM yang sedang menjalankan program KKN di desanya.

Sesuai rencana, mereka akan melaksanakan KKN selama 40 hari.

“Ada 13 mahasiswa, tiga mahasiswa pria tinggal di rumah yang berbeda, sementara mahasiswa perempuan tinggal di sini. Mereka sudah menjalankan program KKN ini selama 10 hari, dan akan berlanjut hingga 40 hari ke depan,” tambahnya.

Kabar mengenai dugaan mesum mahasiswa KKN UGM di Purworejo sebelumnya telah tersebar di media sosial.

Informasi tersebut diunggah melalui akun Twitter @UGM_FESS.

Baca Juga:Nama Gedung DPR di Google Maps Diganti Jadi Peternakan Tikus, Ini Komentar AnggotaNasDem Gelar Apel Siaga Perubahan di Stadion GBK 16 Juli, Sekaligus Deklarasi Cawapres Anies?

Dalam unggahan tersebut yang dilihat oleh detikJateng pada Senin (3/7), tidak dijelaskan secara rinci mengenai lokasi dan detail peristiwa yang terjadi.

0 Komentar