Rekomendasi Wisata Gunung Terbaik di Subang, Bikin Betah dan Rileks

10 Tempat Wisata Daerah Sumedang yang Bagus Buat Profil Instagram!
Sumber foto : Inilah.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Tempat Wisata Gunung paling hits terbaru 2023.

Kami akan review lengkap seputar Wisata Gunung Terbaik yang ada di Kota Subang.

Yang belum kita ketahui tentang tempat tersebut. Jadi kita tidak pantas diomongin seperti itu.

Inilah rekomendasi tempat wisata gunung yang menarik di Subang tahun 2023. Subang juga memiliki tempat-tempat wisata yang menawarkan pengalaman budaya dan sejarah yang unik.

Baca Juga:Camping Ground Pamoyanan Subang Lautan Awan, Nyesel Kalau Gak KesiniCara Login Dana Generator Langsung Cair Agar Nambahin Saldomu

Jangan lupa untuk membawa kamera atau HP, agar kamu bisa mengabadikan momen-momen indah selama liburan di Subang.

2 Rekomendasi Wisata Gunung Terbaik di Subang

Gunung Bukit Tunggul

Tempat wisata alam yang menarik di Subang. Gunung ini mempunyai pemandangan yang indah dan udara yang segar. Tidak hanya itu gaes, Pengunjung bisa melakukan hiking dan bisa berfoto disekeliling gunung.

Lokasi

Lokasi Curug Ciangin tepatnya di lereng Gunung Tangkuban Perahu dan dikelilingi oleh pepohonan hijau yang sangat sejuk udaranya. Keindahan air terjun ini sangat memukau, inilah yang jadi daya tarik utama bagi para wisatawan.

Keindahan alam dan lingkungan yang masih asri yang bikin betah dan jadi ngangenin. Ditambah dengan Cuaca sejuk dan pepohonan yang rindang membuat suasana menjadi sangat mendamaikan dan menyenangkan bagi para wisatawan.

Harga dan Biaya ke Curug Ciangin

Harga tiket masuknya yaitu Rp. 15.000 per orangnya.

Cara Menuju Curug Ciangin

Agar cepat dan mudah alangkah lebih baik menggunakan kendaraan pribadi atau transportasi umum dari Jakarta menuju Terminal Induk Kalideres. Selanjutnya, dari Terminal Induk Kalideres.

Anda bisa menggunakan bus atau travel jurusan Bandung/Subang dan turun di Terminal Subang. Dari Terminal Subang, Anda bisa menggunakan ojek atau kendaraan pribadi menuju Curug Ciangin. Selesai deh

0 Komentar