HUT Ke-8, A Radio Klaim Jadi Radio Paling Hits

A Radio
0 Komentar

PURWAKARTA-A Radio 945 FM genap berusia delapan tahun. Selama itu pula A Radio terus berkembang dan bertransformasi dari Radio Keluarga Purwakarta menjadi Radio Paling Hits di Purwakarta.

Klaim tersebut disampaikan Direktur A Radio 945 FM Andrew Pribadi saat dijumpai Pasundan Ekspres di ruang kerjanya, Rabu (5/7). “Alhamdulillah, sudah delapan tahun kami mengudara menemani aktivitas warga Purwakarta. Selama itu pula kami berproses, berkembang, dan bertransformasi menjadi Radio Paling Hits di Purwakarta,” kata Andrew.

Dijelaskannya, dalam mengelola radio selalu saja ada tantangannya, bahkan tantangannya semakin bertambah dari tahun ke tahun. Namun, lanjutnya, dengan berorientasi kepada para pendengar, pengiklan, mitra maupun audio line lainnya, A Radio bisa menjawab segala tantangan itu. “Kekuatan kami adalah para pendengar yang sudah menjadikan mendengar radio itu sebagai gaya hidup. Bahkan kami membina komunitas pendengar. Kami juga selalu mengikuti perkembangan teknologi dan membangun iklim bisnis yang positif dari para mitra. Termasuk menggelar atau pun terlibat berbagai event,” ujarnya.

Baca Juga:Pendopo Coffee, Hidden Gems BaruDisdukcapil Kebut Rekam Data, Persyaratan Pemilih Jelang Pemilu 2024

Pada HUT kali ini, lanjutnya, A Radio bekerja sama dengan berbagai pihak, khususnya Pendopo Coffee, menggelar hiburan dan lomba seduh manual atau manual brew bagi para barista di Purwakarta dan sekitarnya. “Lomba manual brew ini ternyata mendapat sambutan sangat positif. Tercatat, ada 42 peserta dari Purwakarta, Subang, Karawang dan Bekasi yang ikut lomba ini. Adapun untuk hiburan, kami menghadirkan artis Jelita Jelly dan solois pendatang baru, Rahadian,” ucapnya.

Ke depan, lanjutnya, A Radio akan terus memaksimalkan event-event, baik di Purwakarta maupun luar Purwakarta. “Kami juga tengah menyiapkan acara khusus bagi para pendengar kami. Nantikan saja kejutannya,” kata Andrew.(add/sep)

0 Komentar