RDB di Pantura Jadi Tempat Selfie Warga

RDB di Pantura
0 Komentar

Camat Pastikan Aman dan Kondusif

SUBANG-Rumah Dinas Bupati (RDB) di Pantura Subang yang dalam pembangunannya dianggarkan Rp6 miliar, kini sudah berisikan peralatan kantor dan perabotan lainnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Camat Sukasari, Aet Rudiatna. Pasalanya, rumah dinas yang terletak di belakang kantor Kecamatan Sukasari tersebut aman dan kondusif.

“Walaupun sesekali ada warga yang mengunjungi rumah dinas untuk sekadar berfoto ataupun selfie, tetapi rumah dinas ini selalu aman dan kondusif,” ujar Camat Sukasari Aet Rudiatna kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Toko Durian di Kalijati Beri Jaminan Rasa yang ManisMTs Al-Hidayah Ukur Kemampuan Siswa Baru

Menurutnya, walaupun rumah dinas bupati (RDB) di pantura tersebut sering dikunjungi warga, rumah dinas bupati selalu terpantau, karena dalam pengamanannya, rumah dinas bupati dijaga oleh Satpol PP.

“Selain aman dan kondusif, saat ini juga rumah dinas bupati sudah terisi perabotan seperti tempat tidur, sofa, meja makan, dan perabotan lainny,” terang Aet Rudiatna.

Seperti diketahui, pertama kali rumah dinas Pantura ditempati Bupati Subang H Ruhimat saat mengadakan diskusi bersama para kepala dinas, camat pantura, kepala desa serta tokoh masyarakat pantura pada Senin 3 Juli 2023.

Terlebih, adanya rumah dinas bupati di Pantura sejalan dengan rencana pemekaran Kabupaten Subang Utara. Hal ini terbukti pada pendatangaan SKB oleh Gubernur Ridwan Kamil dan DPRD Provinsi Jawa Barat.(cdp/ery)

0 Komentar