Nonton Anime My Happy Marriage Full Episode Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini Gratis

Nonton Anime My Happy Marriage Full Episode Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini Gratis
Sumber foto : Wikipedia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini terdapat Link Nonton Anime My Happy Marriage Full Episode Kualitas HD Tersedia Sub Indo Gratis.

Kehadiran Anime terbaru Tanggal 5 Juli 2023 yaitu “My Happy Marriage”.

Nonton Juga : Link Nonton Anime Kimetsu no Yaiba Full Season

Detail Informasi Tentang Anime My Happy Marriage

My Happy Marriage memiliki total 12 episode. Di negara asalnya yaitu Jepang. Rilis setiap hari Rabu. Anime My Happy Marriage atau judul lainnya yaitu “Watakon (Watashi no Shiawase na Kekkon)”. Yang menggarap anime ini oleh studio Kinema Citrus.

Genrenya yaitu fantasi dan romance. Sutradaranya yaitu Takehiro Kubota.

Nonton Juga : Free Link Download Anime Kimetsu No Yaiba Season 3 Episode 12 Sub Indo Kualitas HD, Tanjiro yang Sudah Sadar

Sinopsis

Mengisahkan tentang karakter bernama Miyo Saimora yang dipaksa dijodohkan dengan Kiyoka Kudou yaitu seorang kapten militer yang terkenal karena sikapnya yang kejam.

Baca Juga:Pakai Link Dana Generator Ini Tanpa Verifikasi Langsung CAIR Terbaru 2023Cara Dapat Uang Gratis dari Nonton Youtube, Simpel, Gak Perlu Skill Digajih Rp 100 Ribu

Miyo harus siap berhadapan dengan calon suaminya itu yang sudah sering mengusir beberapa calon istrinya. Kehidupan Miyo tidak baik-baik saja setelah ibunya meninggal.

Ia terpaksa harus tinggal bersama ayahnya yang setiap hari suka membawa pacar barunya dan putrinya yang bernama Kaya. Sudah mirip seperti nasib Cinderella saja, dalam rumah itu Miyo direndahkan karena tidak mewarisi kekuatan seperti Kaya dan memperlakukan Miyo dengan keji seperti seorang pembantu.

Miyo berpikir dengan kondisi hidupnya yang penuh dengan kesedihan dan perjodohan yang menimpanya ituh. Nasibnya benar-benar miris. Namun, tiba-tiba calon suaminya yang bernama Kiyoka Kudou ituh jadi baik ke Miyo, entah mengapa.

Atau mungkin kehidupan Miyo akan berubah jadi lebih baik setelah ia yang akan dijodohkan dengan Kiyoka? Atau sebenarnya kapten militer ituh akan memperlakukan Miyo seperti ia memperlakukan calon-calon istri sebelumnya?

https://www.youtube.com/watch?v=LHkn20xqybk

Berikut ini link nontonnya

>>NONTON DISINI<<

Nonton Juga : Nonton Anime Kimetsu no Yaiba Season 3 Episode 10, Tanjiro Kehilangan Suaranya

0 Komentar