Kasus Pencurian di Pantura Menurun, Selama Dua Bulan Terakhir

Pencurian
0 Komentar

SUBANG-Tindak kriminalitas pencurian di Pantura Subang khususnya wilayah hukum Polsek Pamanukan selama dua bulan terakhir ini mengalami penurunan.

Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman menyampaikan, indeks kasus pencurian di wilayah hukum Polsek Pamanukan menurun pada bulan Mei dan Juni.

“Ya indeks kriminal untuk kasus pencurian pada dua bulan terakhir ini memang menurun dibanding dengan bulan-bulan sebelumnya,” terang Kompol Supratman kepada Pasundan Ekspres.

Baca Juga:YBM PLN UP3 Bagikan 200 Paket DagingJabar Juara Umum IDCA Fornas VII 2023

Supratman menyebut, kejahatan konvensional seperti pencurian di dua bulan terakhir terdapat 5 perkara, 4 perkara di bulan Mei 2023 dan 1 perkara di bulan Juni 2023.

Lebih lanjut, Supratman menyebut pihaknya selalu melakukan upaya patroli siang, malam serta KRYD setiap malam minggu guna mencegah tindak kejahatan.

“Kami juga selalu melakasanakan patroli KRYR untuk antisipasi tindak kriminalitas curat, curas, curanmor serta kejahatan jalanan di wilayah hukum Polsek Pamanukan,” jelasnya.

Lanjut Kompol Supratman, patroli KRYD juga menyasar jalan raya dan daerah-daerah rawan lain untuk antisipasi premanisme dan lainnya.

Kapolsek Pamanukan, meminta kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Pamanukan khususnya Kecamatan Sukasari dan Kecamatan Pamanukan selalu waspada terhadap berbagai macam tindak pidana. (cdp/ysp)

0 Komentar