YBM PLN UP3 Bagikan 200 Paket Daging

YBM
0 Komentar

PURWAKARTA-Dalam rangka memperingati Hari Raya Iduladha 1444 H sekaligus sebagai wujud berbagi dan kontribusi kepada masyarakat, Yayasan Baitul Mall (YBM) PLN UP3 Purwakarta kembali menyerahkan hewan kurban dengan tema “Tebar Berkah Daging 2023” pada Rabu (5/7).

Ketua YBM Kamal Nurdiansyah mengungkapkan, kegiatan ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi warga penerima maupun bagi PLN. “Semoga pada setiap potongan daging pada kegiatan ini dapat membawa kebaikan dan kebahagiaan yang dapat disebarkan PLN kepada sesama, serta memberi manfaat kepada kedua belah pihak,” kata Kamal kepada wartawan, Kamis (6/7).

YBM PLN UP3 Purwakarta bekerja sama dengan Pesantren Almariah untuk mendistribusikan satu ekor sapi dalam program Tebar Berkah Daging dan Kurban kepada 200 keluarga prasejahtera di sekitar Plered.

Baca Juga:Jabar Juara Umum IDCA Fornas VII 2023Polsek Pabuaran Cegah Kejahatan Jalanan

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Purwakarta Joy Mart Soaduon Sihaloho menyambut baik kegiatan tersebut. “Saya mengucapkan Selamat Iduladha 1444 Hijriyah dan selamat menjalankan ibadah kurban. Mari jadikan semangat berkurban ini menjadi momentum dalam meningkatkan kepedulian kepada sesama dan meningkatkan persaudaraan di antara sesama umat muslim dalam ukuwah Islamiyah,” ujarnya.

Pihaknya pun berharap, seluruh bantuan hewan kurban yang diberikan dapat membawa keberkahan. “Serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang memaknai Hari Raya Iduladha dengan semangat kebersamaan dan penuh rasa syukur,” ucap Joy.

Sementara itu General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan kegiatan kurban merupakan kegiatan rutin yang dilakukan PLN. “Momen Iduladha merupakan momen yang bermakna spiritual dan sosial, karenanya PLN hadir dan berbagi kepada masyarakat,” kata Susiana.(add/sep)

0 Komentar