OP Sebut Baekhyun EXO Berkepribadian Aneh, Intimidasi D.O?

OP Sebut Baekhyun EXO Berkpribadian Aneh, Intimidasi D.O?
OP Sebut Baekhyun EXO Berkpribadian Aneh, Intimidasi D.O? (dok.Berbagai Sumber)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – D.O dan Bakhyun EXO memiliki hubungan yang sangat baik, sebagai sesama anggota dalam grup di bawah asuhan SM Entertainment.

Baru-baru ini,ada OP yang menyebut kalau Baekhyun EXO punya kepribadian aneh dan mengintimidasi D.O EXO. Berikut informasi selengkapnya.

1. D.O dan Baekhyun EXO sering menunjukkan kedekatan mereka berdua

Di berbagai kesempatan, baik D.O maupun Baekhyun kedua anggota EXO terpaut usia satu tahun tersebut tampak saling mengenal satu sama lain.

Baca Juga:Resep Cilok Empuk Anti Gagal Meski Dingin, Awet dan NikmatResep Puding Lumut Super Lembut, Dessert Menggugah Selera

Sebagai anggota EXO, D.O dan Baekhyun bahkan memiliki peran yang sama. Keduanya adalah vokalis utama grup yang debut pada 2012 lalu tersebut.

2. EXO akan merilis album “EXIST” pada 10 Juli 2023

Saat ini EXO tengah sibuk mempromosikan album terbaru merekabertajuk “EXIST” yang akan rilis pada 10 Juli 2023.

Suho cs dipastikan akan comeback pada musim panas ini, dan siap memanaskan panggung musik Korea.

3. Unggah konten untuk mempromosikan comeback kali ini

Bersaman dengan comeback mereka, EXO kemudian meluncurkan berbagai bentuk konten mulai dari photo hingga single pra-prilis dari album mereka

Pada Jumat (30/06) EXO secara resmi merilis MV single pra-rilis mereka yang bertajuk “Hear Me Out”.

4. OP Sebut Baekhyun EXO Punya Kepribadian Aneh, Intimidasi D.O?

Bersamaan dengan itu, setelah merilis MV tersebut, EXO melalu chanel YouTuben-nya kemudian membagikan momen Behind The Scenes (BTS) dari pengambilan video “Hear Me Out”.

Dalam BTS tersebut, anggota EXO tampak begitu dekat dan menikmati sela-sela kesibukan pengambilan video dengan bercanda.

Baca Juga:Resep Mie Nyemek Indomie Goreng, Pas Buat Nonton DrakorDapat Saldo DANA Gratis Tanpa Syarat Memang Ada? Cek Di Sini

Tidak terkecuali dengan D.O dan Baekhyun, mereka juga menikmati momen di waktu pengambilan video tersebut.

Dalam beberapa adegan keduanya tampak mengobrol dengan akrab seperti biasanya, termasuk ketika Baekhyun melemparkan bola bisbol dihadapan D.O.

Namun, baru-baru ini seorang OP telah membuat penggemar heboh dengan unggahanya di sebuah situs diskusi online dengan menuduh Baekhyun telak melakukan intimidasi kepada D.O.

OP menilai ketika Baekhyun sedang berbicara dengan D.O sambil melemparkan bola ke atas adalah tindakan intimidiasi kepada D.O sesuai dengan judul unggahan yang ia posting.

0 Komentar