4 Rekomendasi Set Top Box Untuk Tv Tabung Yang Sudah Bersertifikat Kominfo

4 Rekomendasi Set Top Box Untuk Tv Tabung Yang Sudah Bersertifikat Kominfo
apakah set top box harus di matikan jika tv mati?
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ga bisa nonton tv karna ga punya Set Top Box, Ga usah khawatir kami akan merekomendasikan set top box terbaik untuk kamu.

Sekarang kamu bisa menikmati set top bok di Tv tabungmu tanpa harus membeli tv baru, set top box akan menghubungkan tv tabung dan antena UHF yang bekerja sebagai konverter.

STB sebenarnya mempunyai fungsi untuk mengubah sinyal digital agar tv tabung dapat membacanya, dengan begitu masyarakat akan tetap bisa menonton siaran televisi kesayangannya.

Baca Juga:EXO-L Tidak Sabar, Comeback EXO Lewat #EXIST di M Countdown Minggu Depan6 Aktor Pemeran Putra Mahkota Dalam Drama Sageuk, dari D.O EXO Hingga Lee Junho

Melansir dari Kementrian Informasi dan Komunikasi (Kominfo) menyarankan masyarakat untuk menggunakan STB bersertifikat dari Kominfo, Hal ini karna STB tersebut sudah memiliki system (EWS) yang memberikan informasi mengenai bencana alam yang akan muncul di Tv anda.

Pasundanespres.com sudah merangkum perangkat Set Top Box Tv Tabung tebaik yang bisa kamu dapatkan di seluruh toko elektronik di indonesia. Yuk, simak artikel ini untuk mengetahui rekomendasinya yang lengkap dengan keunggulan dan harganya. 

Rekomendasi  Set Top Box Untuk Tv Tabung 

Berikut beberapa daftar set top box tv tabung yang harus kamu ketahui sebelum kamu membelinya.

ADVAN Set Top Box DigiTV

Produk STB pertama yang bisa kamu pilih adalah ADVAN Set Top Box DIgiTV dengan kualitas tayangan dengan resolusi HD, EWS, dan EPG yang menampilkan jadwal tayangan saluran Televisi selama 1 minggu ke depan.

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan media untuk memutar musik, foto, dan video. Selain itu, set-top box ADVAN DigiTV memiliki teknologi fungsi time-shift yang memungkinkan kamu untuk menjeda program TV.

Harga : Rp. 249.000

Akari Set Top Box ADS-525

Rekomendasi selanjutnya adalah Akari Set Top Box ADS-525 yang mampu memancarkan siaran TV digital dalam resolusi Full HD. Disertifikasi resmi oleh Kominfo, STB ini sudah dilengkapi dengan fungsi EWS yang menampilkan informasi tentang bencana alam di layar TV.

Setelah pembelian, Kamu akan menerima remote control, audio video atau kabel RCA, kartu garansi, dan panduan pengguna. STB Akari ini juga memiliki teknologi Smart Cool bawaan, sehingga perangkat tidak menjadi panas bahkan setelah seharian kamu gunakan.

0 Komentar