6 Aktor Pemeran Putra Mahkota Dalam Drama Sageuk, dari D.O EXO Hingga Lee Junho

6 Aktor Pemeran Putra Mahkota Dalam Drama Sageuk, dari D.O EXO Hingga Lee Junho
6 Aktor Pemeran Putra Mahkota Dalam Drama Sageuk, dari D.O EXO Hingga Lee Junho Foto. Nodrakor.id dalam film the red sleeve
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDrama Sageuk dalam bahasa korea berarti drama yang mempunyai latar kerajaan pada jaman jeson.

Unsur sejarah yang kental di ceritakan dalam drama sageuk tersebut sering membuat penonton terkesima dengan para pemain putra mahkotanya. Mereka menunjukan sisi lain dalam balutan baju kerajaan.

kemampuan akting yang mereka mainkanpun tidak perlu kamu ragukan lagi, apalagi dengan aura dan pesona yang mereka tampilkna.

Baca Juga:Makanan Yang Dapat Membersihkan Hati Kotor, Hempaskan Kotoran Dalam HatimuAyo Liburan Ke Wisata Subang Hits, Berikut Rekomendasi Wisata Subang Yang Instagramble

Yuk kita intip pesona para aktor korea yang pernah memerankan putra mahkota dalam drama sageuk!

D.O EXO dalam 100 Days My Prince

D.O EXO berperan sebagai putra mahkota Lee Yool, Putra mahkota tiba-tiba menghilang dari kerajaa dan kembali setelah 100 tahun kemudian.

Ternyata Lee Yool mengalami kecelakaan dan hilang ingatan. kemudian ia hidup sebagai rakyat biasa dan bertemu dengan Hong Shim.

Hilang ingatan yang dialami oleh Lee Yool memberikan pelajaran baru bagi kehidupannya, karna sebelumnya Lee Yool merupakan putra mahkota yang perfeksionis yang menyebabkan semua orang tidak menyukainya.

Bae In-Hyuk dalam Under The Queen’s Umbrella 

Bae In-Hyuk sebenarnya berperan sebagai putra mahkota hanya di episode awal-awal saja dalam drama ini.

Bisa di ceritakan bahwa ia tidak mendominasi inti cerita dan hanya menjadi cameo, hal ini karena ia berperan sebagai putra mahkota yang meninggal karena di racuni untuk menggeser kedudukannya yang akan digantikan oleh orang lain.

Namun sayangnya usaha tersebut gagal dan tahta putra mahkota di berikan kepada adik tertuanya.

Mon Sang-Min dalam Under The Queen’s Umbrella 

Baca Juga:Wisata Alam Gunung Tampomas Sumedang, Yang Menawarkan Keindahan di Atas KetinggianTempat Wisata Sumedang Yang Populer Bak Liburan di Luar Negri, Kamu Harus Kesini!

Moon Sang-Min berperan sebagai putra mahkota pengganti kakak kandungnya yang meninggal.

Meskipun demikian ia melalui serangkaian ujian untuk mendapatkan posisi tersebut. Kisah cintanya dalam drama dengan Yoo Cheong-Ha juga mendapatkan perhatian khusus lewat drama ini.

Park Hyung Sik dalam Our Blooming Youth

Park Hyung-Sik akan menampilkan pesonanya dalam drama terbarunya sebagai putra mahkota. Namun ternyata ia adalah putra mahkota yang menyimpan sebuah kutukan misterius.

Park Bo-Gum dalam Love In The Moonlight

Park Bo-Gum berperan sebagai putra mahkota Lee Young. Sikapnya yang bereantakan membuat para penonton langsung jatuh cinta dengan sikapnya.

0 Komentar