Ayo Liburan Ke Wisata Subang Hits, Berikut Rekomendasi Wisata Subang Yang Instagramble

Ayo Liburan Ke Wisata Subang Hits, Berikut Rekomendasi Wisata Subang Yang Instagramble
Ayo Liburan Ke Wisata Subang Hits, Berikut Rekomendasi Wisata Subang Yang Instagramble foto. instagram genpisubang
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Sangat di sayangkan jika kamu berada di daerah subang tapi tidak datang ke wisata subang hits yang instagramble ini.

Ada rekomendasi tempat favorit yang wajib kamu kunjungi saat di Subang nih geys, melansir dari instagram @eksploresubang yang membagikan beberapa tempat di laman instagram miliknya.

Mumpung masih libur mari kita menjelajah Kota Subang, alangkah baiknya mari kita simak artikel ini dengan seksama.

Skywalk Wisma Karya

Baca Juga:Wisata Alam Gunung Tampomas Sumedang, Yang Menawarkan Keindahan di Atas KetinggianTempat Wisata Sumedang Yang Populer Bak Liburan di Luar Negri, Kamu Harus Kesini!

Skywalk Wisma Karya merupakan wisata hits terbaru yang ada di Subang. Lokasinya masih berada di area Museum Subang atau Wisma Karya.

Skywalk ini dibangun di atas aliran sungai Cileuleuy dan di bawah pohon yang cukup rindang. Tempat yang cukup indah sebagai latar foto selfie untuk meramaikan media sosial kalian.

Kampung Willys Kang Cuya 

Wisata hits Subang selanjutnya yaitu Kampung Willys Kang Cuya yang secara administratif berada di Desa Pasanggrahan, kecamatan Kasomalang.

Objek wisata ini menawarkan beberapa fasilitas menarik seperti camping ground, naik Willys premium, outing kantor hingga bisa dijadikan sebagai lokasi prewedding.

Tempat ini sangat menarik untuk kamu kunjungi bersama dengan pasangan atau keluarga dan kerabat terdekat.

Curug Cina 

Wisata hits Subang yaitu Curug Cina yang berlokasi di Kp Sinapeul, Curug agung, Sagalaherang. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 20 meter dengan debit air yang deras dan sangat jernih.

Karena pesonanya tersebut, banyak wisatawan yang tertarik untuk datang ke sini bersama teman ataupun keluarga. Kebisingan perkotaan dan kepenetan aktivitas harian akan hilang saat berada di sini.

Pantai Pondok Bali 

Baca Juga:Resep Pancak Terong Kuah Santen, Menu Rumahan Yang Super Lezat dan Bikinnya Segampang ItuResep Kue Sus, Cemilan Lezat Yang Mudah Untuk dibuat Bagi Kamu Yang Suka Manis

Pantai Pondok Bali terletak di Legonkulon kabupaten Subang, banyak kegiatan yang dapat kamu lakukan seperti memancing berenang ataupun melihat sunset.

Pondok Bali mempunyai ciri khas yaitu hamparan pasir putih yang membentang di sepanjang bibir pantai, tak heran wisata ini masuk ke dalam daftar wisata hits yang wajib kamu kunjungi.

0 Komentar