EXO-L Tidak Sabar, Comeback EXO Lewat #EXIST di M Countdown Minggu Depan

EXO-L Tidak Sabar, Comeback EXO Lewat #EXIST di M Countdown Minggu Depan
EXO-L Tidak Sabar, Comeback EXO Lewat #EXIST di M Countdown Minggu Depan foto instagram Exo We Are One
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kabarnya Comeback EXO dengan album ke tujuh mereka yang berjudul EXIST pada tanggal 10 juli mendatang.

Penampilan EXO di acara musik minggu depan menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar K-pop khususnya EXO-L.

Kabar ini mencuri perhatian netizen karena ini merupakan penampilan pertama EXO di M Countdown setelah enam tahun.

Baca Juga:6 Aktor Pemeran Putra Mahkota Dalam Drama Sageuk, dari D.O EXO Hingga Lee JunhoMakanan Yang Dapat Membersihkan Hati Kotor, Hempaskan Kotoran Dalam Hatimu

Kehadiran EXO di M Countdown minggu depan sangat di tunggu oleh para penggemar yang tidak sabar untuk melihat penampilan idolanya setelah sekian lama.

Sebelumnya, EXO merilis video musik pra-rilis bertajuk “Let Me In” yang menampilkan genre ballad.

Salah satu anggota EXO yaitu Baekhyun menyatakan bahwa lagu “Let Me In” seharusnya dirilis pada musim dingin. Sebelum kami hiatus, EXO sering merilis album musim dingin dan musim panas.

Selain itu, EXO kembali merilis video musik berjudul “Hear Me Out“. Konsep lagu ini berbeda dengan “Let Me In” karena memiliki suasana yang ringan dan bahagia.

Setelah merilis dua video musik pra-rilis, EXO merilis gambar teaser untuk lagu utama album “EXIST” berjudul “Cream Soda“.

Ada dua konsep berbeda dalam teaser tersebut yang pertama menampilkan gaya vampir dengan riasan ringan, sedangkan konsep kedua menampilkan pakaian berwarna-warni.

Kabar kemunculan EXO di M Countdown minggu depan menambah keseruan para penggemar yang sudah tidak sabar menunggu comeback idola mereka.

Mereka mengungkapkan kegembiraan dalam menulis komentar di situs komunitas Korea.

Baca Juga:Ayo Liburan Ke Wisata Subang Hits, Berikut Rekomendasi Wisata Subang Yang InstagrambleWisata Alam Gunung Tampomas Sumedang, Yang Menawarkan Keindahan di Atas Ketinggian

Dengan penampilan M Countdown yang akan datang, penggemar EXO semakin bersemangat untuk melihat penampilan luar biasa idola mereka lagi setelah sekian lama.

0 Komentar