Harga dan Spesifikasi Nokia 6310i 5G Terbaru Juli 2023, Murah, Awet, Tahan Banting

Harga dan Spesifikasi Nokia 6310i 5G Terbaru Juli 2023, Murah, Awet, Tahan Banting
Sumber foto : Ternate.hallo.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESAda yang baru nih HP Nokia 6310i 5G, Mulai Bangkit lagi. Nokia merupakan merk yang legend nih.

Kami rekomendasikan HP Nokia 6310i 5G Bulan Juli 2023 Harga Terbaru.

Kabar terbarunya Nokia 6310 ini masih mengadaptasi “siluet ikonik dari design orisinil” dan memperbaruinya dengan sejumlah tambahan baru yang keren.

Spesifikasi

Untuk layarnya masih lengkung dan besarnya berukuran 2.8 yang jernih. Akan memanjakan pengguna untuk membaca teksnya.
Baterai nya sanggup bertahan berminggu-minggu dalam sekali pengisian daya loh. Keren gak tuh.

Baca Juga:Nonton Donghua Fereordination Full Episode Kualitas HD Sub Indo, Klik Disini GratisLink Nonton Film Decibel Full Movie Kualitas HD Sub Indo, Tidak Berlangganan Gratis!

Jadi kamu tidak kesal karena harus menunggu HP penuh baterainya. Nokia 6310 dibangun dengan kerangka yang kokoh dan kuat. Jadi, ponsel ini jika kena benturan sekencang apapun. Akan tahan banting, jadi tidak akan mudah pecah.

Ini HP yang masih cocok di dunia modern. Hadir dengan tiga warna yaitu black, yellow, dan dark green. Mudah untuk anda gunakan, bisa siapa saja dengan menu yang diperbesar. Kemudian opsi font nya lebih besar.

Fitur Baru

Nokia 6310 baru, mengambil bentuk ikonik dari Nokia 6310 original. Sejumlah fitur yang baru yaitu tombol yang lebih besar, menu yang diperbesar, radio, dan masih banyak lagi.

Resolusi QVGA, Nokia 6310 dilengkapi dengan layar belakang 0.3 megapixel. Lalu, adanya fitur senter sebagai flash. Untuk performanya, dengan dukungan 1150 mAh yang bisa anda lepas pasang.

Nokia 6310 bisa bertahan sampai jam 19.45, dan 21 hari waktu siaganya.Fungsinya yaitu mendukung penyimpanan data. Nokia 6310 ini disuntikkan memory internal sebesar 8 megabyte dan dapat didukung dengan kartu memory sebesar 32 GB.

Ukuran dengan lebar 56 mm, panjang 135.5 mm dan tinggi 14.1 mm. HP ini jadinya nyaman di genggaman. Sebagai pendukung, ponsel ini juga sangat lengkap karena anda akan diberikan headset dan charger yang memiliki ketahanan mumpuni.

0 Komentar