Prabowo Subianto Siap Lanjutkan Program Jokowi, Minta Kepercayaan dari Rakyat

prabowo
Kembali Ikut Nyapres, Prabowo : Terus Maju Meskipun Dicemooh
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, berjanji akan melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi, jika ia terpilih menjadi Presiden pada Pemilu 2024.

Prabowo menyampaikan pernyataan tersebut dalam pidatonya pada acara konsolidasi akbar Gerindra se-Tangerang Raya di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

Dalam pidatonya, Prabowo membahas tentang pentingnya pemanfaatan sumber daya alam Indonesia sebagai sumber kekayaan negara.

Baca Juga:Jembatan Sodongkopo Mulai Dibangun Selesai Akhir 2023, Ridwan Kamil: Ke Batukaras Hanya 10 MenitKisah Anggi Pengantin Wanita yang Hilang Ketika Baru Menikah Ternyata Kabur Bareng Mantan

Ia mengungkapkan bahwa jika bahan baku dari sumber daya alam tersebut dapat diolah di dalam negeri, maka nilai jualnya akan meningkat. Prabowo juga menyoroti program hilirisasi yang telah digagas oleh Jokowi.

Prabowo juga berbicara di hadapan 10 ribu orang, yang terdiri dari kader dan simpatisan Gerindra, untuk meminta kepercayaan dari rakyat terhadap partainya dan dirinya sendiri.

“Karena itu, saudara-saudara, kita harus meyakinkan rakyat dan memberikan kepercayaan kepada Partai Gerindra, memberikan kepercayaan kepada Prabowo Subianto,” ujar Prabowo pada Minggu (9/7/2023).

Prabowo menegaskan bahwa dirinya dan Gerindra akan melanjutkan serta meningkatkan semua yang telah dirintis pada masa pemerintahan Jokowi.

“Kita akan terus melanjutkan apa yang telah dirintis oleh Pak Joko Widodo, kita akan tingkatkan, kita akan bangun Indonesia agar semakin makmur demi rakyat Indonesia,” kata Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga menyinggung banyaknya politisi yang memberikan banyak janji-janji menjelang Pemilu. Ia mengakui bahwa memberikan janji merupakan sifat dari seorang politisi, namun ia mengingatkan Gerindra agar tidak seperti itu.

“Ada lagu yang mengatakan, tinggi di gunung, lain di bibir, lain di hati. Nah, Gerindra tidak boleh seperti itu. Apa yang ada di hati kita, itulah yang akan kita perjuangkan, itulah yang akan kita lakukan,” tegas Prabowo.

Baca Juga:Kronologis Pengantin Wanita Hilang Padahal Baru Menikah Ternyata Temui Mantan sampai Diceraikan SuamiTerkuak Misteri Hilangnya Pengantin Wanita Setelah Sehari Menikah, Ternyata Ketemuan dengan Mantan Pacar

“Kita tidak ingin hanya sekadar berjanji, tapi kita harus selalu berani, berani untuk menetapkan tujuan, berani untuk menetapkan arah. Tujuan dan arah kita adalah Indonesia yang adil dan makmur, Indonesia yang benar-benar sejahtera untuk seluruh rakyat Indonesia,” tambahnya.

0 Komentar