Kisah Anggi Pengantin Wanita yang Hilang Ketika Baru Menikah Ternyata Kabur Bareng Mantan

Kisah Anggi Pengantin Wanita yang Hilang Ketika Baru Menikah Ternyata Kabur Bareng Mantan
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Rahasia hilangnya Anggi Anggraeni, pengantin perempuan yang menghilang sehari setelah akad nikah, akhirnya terungkap.

Setelah lebih dari seminggu menghilang saat sedang mengambil pesanan ayam geprek di depan rumah suaminya, wanita berusia 22 tahun ini akhirnya ditemukan di Bandung.

Melalui serangkaian unggahan di akun Twitter @tanyarlfes, diketahui bahwa selama masa hilangnya, Anggi Anggraeni ternyata berada bersama mantan pacarnya.

Baca Juga:Kronologis Pengantin Wanita Hilang Padahal Baru Menikah Ternyata Temui Mantan sampai Diceraikan SuamiTerkuak Misteri Hilangnya Pengantin Wanita Setelah Sehari Menikah, Ternyata Ketemuan dengan Mantan Pacar

Unggahan tersebut segera menjadi perhatian warganet karena selama beberapa hari, kekhawatiran dan doa-doa warganet mengalir untuk mengharapkan kesehatan dan pemulangan Anggi, warga Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, agar bisa bersatu kembali dengan suaminya, Fahmi.

“Berita yang sebelumnya sangat viral ini akhirnya terungkap. Ternyata wanita ini melarikan diri untuk bertemu dengan mantannya,” tulis @tanyarlfes dalam unggahannya.

Tak hanya ditemukan, suami Anggi Anggraeni yang bernama Fahmi juga langsung menceraikan pengantin yang hilang tersebut dan mengembalikannya kepada keluarganya. Proses perceraian tersebut dilakukan di kantor polisi dengan sejumlah pihak sebagai saksi.

“Alhamdulillah, tentang kehilangan istri saya, Anggi, telah terungkap, dan saya telah menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan,” ujar Fahmi, suami Anggi, dalam sebuah video yang tersebar di media sosial.

“Oleh karena itu, saya secara pribadi mengumumkan bahwa Anggi Anggraeni tidak lagi menjadi istri saya mulai saat ini, dan saya menyerahkannya kepada keluarganya,” lanjut Fahmi, memberikan kabar tentang penemuan Anggi.

Kekecewaan Warganet: Pencarian yang Haram Setelah Menemukan yang Halal

Anggi Anggraeni, pengantin perempuan yang dilaporkan menghilang sehari setelah menikah dengan Fahmi, mendapat respons kekecewaan dari warganet.

Awalnya, warganet berempati terhadap pengantin yang hilang ini. Namun, berita tentang kehilangan Anggi telah menciptakan kegemparan di masyarakat.

Baca Juga:Persikas U-16 Wakili Jawa Barat di Kancah Nasional, Kang Jimat: Kalian Mutiara SubangPanji Gumilang Ngaku Pernah Dibui 10 Bulan, Polisi: Kami sedang Verifikasi

“Ada yang halal, namun mencari yang haram. Sungguh tidak bertanggung jawab,” ujar pengguna akun @doz***.

Warganet lain menyebut kasus hilangnya Anggi Anggraeni sebagai sebuah drama.

“Ini seperti drama yang berlebihan,” ujar akun @dai**.

Melihat kasus hilangnya pengantin perempuan yang menjadi viral ini, warganet lain mengingatkan untuk berhati-hati dalam menjalin hubungan.

“Inilah alasan mengapa saya sangat berhati-hati ketika berhubungan dengan seorang wanita yang masih terikat dengan mantan kekasih di hatinya atau dalam kehidupannya,” kata akun @beh***.

0 Komentar