Kisah Anggi Pengantin Wanita yang Hilang Ketika Baru Menikah Ternyata Kabur Bareng Mantan

Kisah Anggi Pengantin Wanita yang Hilang Ketika Baru Menikah Ternyata Kabur Bareng Mantan
0 Komentar

Warganet Memberikan Nasihat: Selesaikan Hubungan dengan Mantan Sebelum Memulai yang Baru

Dalam kekesalannya, warganet lain berpendapat bahwa sang suami seharusnya tidak langsung menceraikan pengantin yang hilang.

Sebaliknya, sang suami seharusnya menunda status hubungan agar wanita yang hilang tersebut tidak dapat menikah lagi.

Baca Juga:Kronologis Pengantin Wanita Hilang Padahal Baru Menikah Ternyata Temui Mantan sampai Diceraikan SuamiTerkuak Misteri Hilangnya Pengantin Wanita Setelah Sehari Menikah, Ternyata Ketemuan dengan Mantan Pacar

Pengguna akun Twitter @wal*** juga berpendapat, “Jangan memulai hubungan baru jika hubungan lama masih belum selesai. Selesai bukan hanya dalam status hubungan, tetapi juga dalam perasaan.”

Pengguna Twitter lainnya menyatakan pandangannya mengenai hikmah di balik kejadian ini.

“Berarti Allah memberikan petunjuk bahwa wanita tersebut tidak cocok sebagai pendamping laki-laki tersebut,” kata pengguna akun @ana***.

Kronologi Hilangnya Anggi Anggraeni

Peristiwa misterius hilangnya pengantin perempuan sehari setelah akad nikah dimulai ketika Anggi pergi untuk mengambil pesanan ayam geprek di ujung gang depan rumahnya. Namun, Anggi tidak kembali.

Sang suami yang cemas kemudian melaporkan kejadian hilangnya wanita yang baru dinikahinya tersebut ke polisi.

Pada hari yang sama ketika suaminya melaporkan ke polisi, wanita berusia 21 tahun itu mengirim pesan kepada ibunya melalui WhatsApp.

“Ibu… Aku baik-baik saja dan saat ini berada di Jakarta… Tidak perlu khawatir tentang aku ya… Suatu saat aku akan pulang… Aku sayang ibu.”

Baca Juga:Persikas U-16 Wakili Jawa Barat di Kancah Nasional, Kang Jimat: Kalian Mutiara SubangPanji Gumilang Ngaku Pernah Dibui 10 Bulan, Polisi: Kami sedang Verifikasi

Setelah itu, ibunya berusaha menghubunginya kembali. Sayangnya, nomor kontak Anggi sudah tidak aktif.

Tiga hari kemudian, pada Jumat, 7 Juli 2023, Anggi memberitahu bahwa ia berada di Bandung bersama mantan pacarnya dan berjanji akan pulang ke rumah keesokan harinya, 8 Juli 2023. Keberadaan Anggi di Bandung kemudian dilaporkan ke polisi.

Pada saat itu, orangtua Fahmi dan Anggi dipertemukan untuk melakukan mediasi di Mapolsek Rancabungur.

Dengan berat hati, Fahmi akhirnya memutuskan untuk menceraikan istri sahnya dan menyerahkannya kepada kedua orangtuanya.

Selain itu, Fahmi juga akan meminta mantan pacarnya untuk bertanggung jawab dan menikahi Anggi secara resmi.

Kapolsek Rancabungur, Iptu Hartanto, menyatakan bahwa kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

0 Komentar