Aktris Korea Dengan Kecantikan MAHAL Yang Memerankan Putri Mahkota, Dari Yoona SNSD Hingga Park Min Young

Aktris Korea Dengan Kecantikan MAHAL Yang Memerankan Putri Mahkota, Dari Yoona SNSD Hingga Park Min Young
Aktris korea yang mempunyai kecantikan mahal memerankan putri mahkota Fota. Yoona SNSD/MBC
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDrama Korea kerajaan yang memukau penonton lewat berbagai karakter di dalamnya. Tak terkecuali tokoh Putri Mahkota yang anggun mempesona.

Kehadiran Putri Mahkota di dalam drama sageuk hampir tak pernah luput, tokoh ini juga memiliki peran penting di serial tersebut.

Mengambil latar kerajaan di masa lampau, di dalam istana biasanya memiliki sosok Putri Mahkota yang merupakan pasangan dari Putra Mahkota.

Baca Juga:Wisata Sumedang Dengan Panorama Yang Membuat Kamu Betah dan NyamanKolam Renang di Sumedang Jawa Barat, Menyediakan Pengalaman Berenang di Tengah Alam

Dalam meemrankan putri mahkota biasanya terdapat deretan aktris cantik yang turut membintanginya, berikut kami akan berikan beberapa aktris cantik yang pernah menjadi Putra Mahkola dalam drama Sageuk.

Yoona SNSD atau kerapa di sapa Im Yoona yang juga meniti karier di dunia akting pernah membawakan peran sebagai putri mahkota di drama Korea kerajaan.

Pada 2017 lalu, Yoona SNSD membintangi drama sageuk berjudul The King in Love. Serial tersebut tayang lewat kanal TV MBC.

Yoona berperan sebagai Eun San, seorang putri dari keluarga bangsawan yang kemudian terpilih menjadi Putri Mahkota di kerajaan. dalam ceritanya yoona memendam perasaan terhadap Wang Rin (Hong Jong Hyun), teman masa kecilnya.

Bona merupakan member WJSN atau Cosmic Girls.

Ia memulai kariernya sebagai idol di bawah naungan Starship Entertainment, Bona juga berkarier sebagai aktris. Di proyek-proyek akting sebelumnya, Bona membintangi genre modern sehingga hingga ia membuat terobosan saat membintangi “Twenty-Five, Twenty One”.

Ia dipuji memiliki akting yang luar biasa ketika memerankan Ko Yu Rim. Hal ini menuntun Bona untuk kembali membintangi peran utama di genre saeguk perdananya. Debut drama genre sejarah, Bona cantik banget mengenakan hanbok.

Kwon Yuri memulai akting perdananya dengan genre saeguk lewat “Bossam: Steal the Fate” sebagai Soo Kyung, Ia berpperan sebagai janda yang ternyata adalah seorang puteri raja.
Dalam perannya ini, Kwon Yuri tampil anggun dalam balutan hanbok dengan rambut seperti wanita era joseon pada umumnya.

Baca Juga:3 Wisata Alam di Sumedang, Situ Cilembang Airnya Bisa Langsung DiminumMelihat Keindahan Mesjid Al-kamil Sumedang, Yang dirancang Oleh Gubernur Jawa Barat

Member Girls’ Generation ini juga beradu akting dengan Jung Il Woo di mana sang aktor bermain sebagai penculik janda.

0 Komentar