Intip 5 Rahasia Kecantikan Im Yoon Ah di Usia 33 Tahun

Intip 5 Rahasia Kecantikan Im Yoon Ah di Usia 33 Tahun
Rahasia kecantikan im yoona di usia 33 tahun Foto. JTBC
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Berbicara mengenai kecantikan korea yang sempurna, pasti kita ga luput membahas idol sekaligus aktris Im Yoon Ah salah satu member dari Girls Group Legendaris Girls Generation.

Dari Awal debut hingga sekarang rasanya visual dari Im Yoon Ah tidak pernah berubah meskipun usianya sudah tidak muda lagi.

Justru ia semakin di puji karna kecantikan yang fresh dan imut setelah berhasil menaikan berat badannya.

Baca Juga:Smartphone Yang Ga Ngotak Akan Hadir di Indonesia! Ini Bocoran SpesifikasinyaRafi Ahmad dan Amy Qonita Beri Pesan Membangun Untuk Syahnaz Agar Tidak Selingkuh Lagi

Baru-baru ini Yoona kembali menghidur para penggemarnya lewat perannya  sebagai Cheon Sa-rang dalam drama bergenre komedi romatis.

Wajahnya yang semakin glowing dan parasnya yang cantik kamu pasti bingung scincare apa yang digunakan oleh Im Yoona? Jika kamu penarasan simak artikel ini hingga tuntas, ya!

1, Gunakan Face Mint

Produk perawatan yang berupa cairan ini memeberikan kesan yang menyegarkan saat kamu semprotkan di wajah, terbukti kesegaran yang kamu lihat di wajah Yoona salah satunya dari produk ini guys.

Produk ini sangat simple, praktis dan higenis jika kamu bawa kemanapun, Dengan pemakaian yang rutin menggunakan fast mint wajah kamu auto segar dan terhidrasi.

2, Menggunakan Scincare Sesuai Dengan Cuaca dan Kondisi Kulit

Buat kamu yang selalu mengikuti semua hal tentang korea atau K-Pop kamu pasti ga akan asing dengan yang satu ini, Cuaca di Korea sangat tidak kondusif karna memiliki 4 musim.

Hal in yang membuay Yoona menggunakan Skincare dengan tekstur ringan dan mudah menyerap kulit, hal ini yang membuat kulitnya tampak lebih sehat dan glowing.

3, Menerapkan Double Cleansing

Siapa nih yang suka bolong membersihkan wajah satu ini? Sesibuk apapun aktivitas Yoona dia selalu rutin membersihkan wajahnya dalam dua tahapan.

Baca Juga:31 Wisata Kota Sumedang Paling Hits & Estatic, Destinasi Populer InstagramTempat Wisata Terbaru di Sumedang Yang Ekonomis, Edukasi dan Rekreasi dijamin Bakal Seru banget!

Hal tersebut berguna untuk memastikan wajahnya bersih sempurna sebelum menggunakan skincare yang lain.

4, Hindari Make Up Tebal di Hari Libur

Biarpun memiliki bayaran yang tinggi, Yoona menyuai tampil bare face atau menggunakan make up secukupnya hal ini bukan tanpa alasan melainkan agar kulit wajah tetap bisa bernafas sekaligus hemat waktu.

5, Menggunakan Serum dan Memijatnya

0 Komentar