Rafi Ahmad dan Amy Qonita Beri Pesan Membangun Untuk Syahnaz Agar Tidak Selingkuh Lagi

Rafi Ahmad dan Amy Qonita Beri Pesan Membangun Untuk Syahnaz Agar Tidak Selingkuh Lagi
Foto Rafi Ahmad dan Amy Qonita
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Setelah Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah berbicara soal perselingkuhannya, keluarganya kini mulai menunjukan respon.

Pasangan ini mulai heboh karna perselingkuhan yang di lakukan Syahnaz Sadiqah bersama pesinetron Rendy Kejarnet.

Amy Qonita selaku ibu dari Syahnaz memberikan respon dengan emoji tanda hati kepada jeje govinda, Dalam video tersebut jeje akan setia dan memaafkan semua kesalahan syahnaz.

Baca Juga:31 Wisata Kota Sumedang Paling Hits & Estatic, Destinasi Populer InstagramTempat Wisata Terbaru di Sumedang Yang Ekonomis, Edukasi dan Rekreasi dijamin Bakal Seru banget!

Tak Cuma tanda hati yang Amy Qonita berikan, tapi Amy Qonita juga memberikan tanggakan dengan mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap jeje govinda.

Lalu giliran Rafi ahmad kaka dari Syahnaz Syadiqah yang memberikan tanggapan atas permasalahan syahnaz dan jeje govinda, sebelumnya Rafi Ahmad tidak banyak berbicara mengenai kabar perselingkuhan adiknya tersebut.

Rafi mengatakan dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik.

“Ya Aku selalu mendoakan yang terbaik, siapun itu meskipun si syahnaz memang adik saya, walaupun si syahnaz bukan adik gue, siapun yang terkena musibah itu kita doakan supaya dapet hikmahnya, menjadi lebih baik. Namanya manusia tidak akan lepas dan luput dari kesalahan,” Ungkap Rafi Ahmad dalam tayangan Youtube FYP trans 7 pada Senin (10/07/2023)

Simak: 6 Aktor Pemeran Putra Mahkota Dalam Drama Sageuk, Dari D.O EXO Hingga Lee Junho 

“ Gue Juga, kita semuakan pernah punya salah. Yang paling penting saat kita salah kita bisa menyelesaikan masalah itu, bagaimana kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” Pesannya

Meski Syahnaz adik bungsunya, Rafi hanya bisa berbicara dan membantu sesuai porsi. Rafi Ahmad mengatakan ia tidak ingin ikut campur dengan masalah rumah tangga adiknya itu.

0 Komentar