Sinopsis Celebrity: Serial Baru Netflix yang Menghadirkan Drama dan Intrik Para Influencer, Plot Twist-nya Hmmm Banget

Sinopsis Celebrity
Sumber fotp : Editorial female daily.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Inilah sinopsis Celebrity, serial Netflix berjudul Celebrity baru saja dirilis pada 30 Juni 2023.

Tayangan ini terdiri dari 12 episode yang semuanya dirilis secara bersamaan.

Sutradara dan Penulis Terkenal di Balik Serial Celebrity

Serial ini disutradarai oleh Kim Cheol Kyu, seorang sutradara berbakat yang telah menggarap beberapa proyek terkenal sebelumnya, seperti “Haechi” (2019), “Hwajung” (2015), “The King’s Doctor” (2013), dan “Dong Yi” (2010).

Sementara itu, penulis naskahnya adalah Kim Yi Young, yang juga memiliki pengalaman dalam mengerjakan proyek-proyek seperti itu.

Baca Juga:Kisah Anggi Anggraeni Pengantin Wanita yang Kabur Temui Mantan, Fahmi Husaeni Unggah Video Bikin Nyesek di TikTokSudah Disahkan jadi UU Kesehatan, Nakes jadi Mogok Masal?

Pemain Utama dan Peran Mereka di Serial Celebrity

Dalam serial ini, tokoh utama, Seo A Ri, diperankan oleh Park Gyu Young. Ia merupakan seorang sales yang aktif sebagai konsultan kecantikan, mempromosikan produk kosmetik dari rumah ke rumah.

A Ri bekerja di perusahaan skala menengah bernama BIBIDIA dan tinggal di sebuah hunian kecil di Kota Gangnam bersama ibunya.

Meskipun rumah A Ri tergolong kecil, namun hal itu tak mengurangi semangatnya dalam menjalani kehidupan di daerah yang identik dengan kemewahan dan kehidupan elit ini.

Pertemuan dengan Kang Min Hyuk, Mantan Anggota Band CNBlue

Dalam perjalanan hidupnya, A Ri bertemu dengan Kang Min Hyuk, seorang aktor yang dulunya merupakan anggota band CNBlue.

Ia memerankan salah satu tokoh dalam serial ini, dan beradu akting dengan Park Gyu Young.

Selain itu, juga ada Lee Chung Ah dan Lee Dong Gun yang turut bermain dalam serial ini.

Sinopsis Celebrity: Kisah Seo A Ri sebagai Sales dan Influencer

Seo A Ri adalah seorang sales yang bekerja sebagai konsultan kecantikan.

Baca Juga:Tidak Ada Lagi Ketentuan Anggran Wajib Minimal di Bidang Kesehatan, Perhatikan UU Kesehatan yang Baru DisahkanSejarah Malam Satu Suro dan Tradisinya, Momen Perenungan dan Penenangan Batin

Ia aktif mempromosikan produk perawatan wajah kepada wanita-wanita paruh baya yang memiliki keluhan tentang penuaan pada kulit mereka.

A Ri mengunjungi rumah-rumah elit dan menjalankan tugasnya dengan baik.

Namun, kehidupan A Ri menjadi rumit ketika ia terlibat dengan influencer di Instagram yang dikenal dengan nama BINIIMOM.

Saat rekan kerjanya, Jung Sun, membahas tentang BINIIMOM dan merek sepatu yang sedang tren, A Ri merasa bingung dan tidak tertarik. Baginya, hal-hal seperti itu tidak relevan dalam pekerjaannya.

0 Komentar