Cara Memilih Leptop Gaming dan Editing Video Terbaik, Budget Mahasiswa Dibawawah 5 Juta

Cara Memilih Leptop Gaming dan Editing Video Terbaik, Budget Mahasiswa Dibawawah 5 Juta
Cara Memilih Leptop Gaming dan Editing Video Terbaik, Budget Mahasiswa Dibawawah 5 Juta foto. pricebook
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Untuk kamu yang harus memilih leptop gaming dan editing video terbaik dengan core i7. Sebelum kamu beralih pada referensi leptop geming dan editing video terbai,ada baiknya jika kamu memperhatikan tips berikut ini agar dapat memilih laptop yang terbaik.

Cara Memilih Leptop gaming dan Editing Video Terbaik

Pastinya jika kamu ingin mendapatkan leptop geming dan editing video terbaik ada beberapa hal yan harus kamu perhatikan sebelum memutuskan untuk memilih.

Tuk itu berikut cara memilih leptop dan gaming dan edting video yang bisa kamu coba agar tidak salah dalam memilih dan akhirnya kecewa dengan performa leptop tersebut.

1, Prosesor

Baca Juga:Ini Baru Harga Murah Spek Dewa! Rekomendasi 3 HP Dibawah 2 Juta bisa Jadi PilihanmuNonton Film “Happines” Subtitle Indonesia Kualitas HD: Kisah Penghuni Apartemen Dalam Ketahukan Zombi

Prosesor adalah hal utama yang harus kamu perhatikan dalam membeli sebuah leptop gaming an editing video.

Semakin tinggi prosesor yang kamu miliki akan semakin tinggi performa yang dihasilkan, jadi pastikan leptop kamu mempunyai prosesor minimal core i5 namun yang lebih kami sarankan adalah core i7.

2, RAM (Rendom Acces Memory)

Jika kamu ingin memiliki leptop gaming dan editing video pastikan leptop tersebut memliki RAM di atas 4 GB agar performa yang di hasilkan dapat lebih kuat untuk menopang gaming yang akan kamu mainkan.

3, VGA (Video Grafic Adapter)

Kualitas grafis mempengaruhi kenyamanan saat kamu menggunakan laptop gaming dan editing video. Pastinya kamu ingin memiliki gaem dan gambar yang hidup dan nyaman di pandang.

Kualitas kartu grafis pada leptop gaming dan editing video sangat penting untuk kamu perhatikan, pasalnya kualitas ini akan membantu kamu untuk melihat detail dari video dan juga mengatur kualitas warna pada video kamu.

4, Penyimpanan

Penyimpanan sebuah game akan membutuhkan storage yang besar begitu pula dengan kamu yang suka dengan editing video harus mempunyai penyimpanan yang besar untuk menyimpan resolusi dari video yang telah kamu edit.

Kamu harus memastikan terlebih dahulu apakah leptop yang akan kamu beli itu mempunyai penyimpanan yang besar atau tidak, jika tika saya sarankan leptop sebagus apapun yang akan kamu beli jika tidak mempunyai penyimpanan yang besar tidak bisa kamu gunakan untuk gaming dan editing video.

0 Komentar