Ini Baru Harga Murah Spek Dewa! Rekomendasi 3 HP Dibawah 2 Juta bisa Jadi Pilihanmu

Ini Baru Harga Murah Spek Dewa! Rekomendasi 3 HP Dibawah 2 Juta bisa Jadi Pilihanmu
Ini Baru Harga Murah Spek Dewa! Rekomendasi 3 HP Dibawah 2 Juta bisa Jadi Pilihanmu Foto. realmeindonesia
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES –  Lagi dan lagi brand handphone di Indonesia mengeluarkan Handphone terbaru mereka dengan spek dewa.

Harga yang mereka tawarkan di bawah 2 juta guys, kalo kamu beli Hp ini yakin deh pasti langsung jatuh cinta karna spek dari Hp yang akan kami rekomedasikan itu dewa banget guys.

Dari pada kamu penasaran langsung aja kita kita intip 3 rekomendasi Handphone dengan harga di bawah 2 juta dengan spek yang edan.

Redmi 10C

Baca Juga:Nonton Film “Happines” Subtitle Indonesia Kualitas HD: Kisah Penghuni Apartemen Dalam Ketahukan ZombiHottest Siap-Siap: Ok Taecyeon Spil 2PM Akan Comeback Dalam Waktu Dekat

Redmi 10c selain harga yang masuk di akal, hp ininjuga dilengkapi dengan karakteristik dan fitur yang mempuni di kelasnya, sehingga spek dan harga terkesan serasi. Hp ini menjadi salah satu yang kami rekomendasikan.

Handphone ini mempunyai layar seluas 6,71 inci dengan desainDot Drop yang dilengkapi dengan tampilan layar, tampilan visual dengan resolusi HD+ (1620×720) mempunyai mode tampilan sinar matahari dan penyesuaian warna dan fungsi tambahan.

Redmi 10C yang mempunyai modul kamera ganda 50 MP + 2 MP dengan aperture f/1.8 yang memberikan tampilan organik pada bokeh, dapat memenuhi permintaan foto dan video secara mengagumkan. Resolusi 5 MP tersedia di kamera depan.

Jika kamu mencari handphone dengan kualitas kamera yang oke, dengan spek dewa, untuk daya batrainya sendiri sangat besar yaitu 5000 mAh yang mendukung teknologi fast charjing 18W.

Harga: Rp. 1,695,000

Samsung Galaxy M12

Samsung Galaxy M12 bisa menjadi salah satu pilihan terbaik dengan batrai 5000 mAh hanya dengan pengisian 15W, jika kamu menginginkan smartphone yang mempunyai batrai besar smartphone ini sangat cocok untuk kamu jadikan reverensi.

Smartphone ini mempunyai ukuran layar 6,5 inci, HD+PLS Infinity-V dengan memiliki kecepatan refresh dinamis 90 Hz, tampilan visual yang cantik dan nyaman saat kamu gunakan untuk menonton Drama Korea.

Mesin Exynos 850 Samsung Galaxy M12 mempunyai RAM 4GB/64GB, sedangkan untuk kameranya sendiri mempunyai beberapa fitur yang menggoda batin diantaranya ada kamera utama 48 MP, kamera 5 MP, kamera depth 2 MP dan kamera makro 2 MP.

Harga: Rp. 1,650.000

Realme C33

Baca Juga:Manfaat Sayur Bayam Untuk Kesehatan Badan Yang Harus Kamu Tahu, Simak Informasinya!Bikin Nostalgia Banget ! Berikut Kereta Api di Indonesia Tahun 1980 Beserta Sejarahnya

CPU Unisoc T612 yang member daya pada realme C33 bekerja dengan kecepatan yang sama dengan media Tak Helio G70 dan Snapdragon 675. Unit pemprosesan grafis (GPU) mali-G7 mendukung CPU ini.

0 Komentar