Jadwal Lengkap MPL Indonesia Season 12 (MPL ID S12) 2023

Jadwal Lengkap MPL Indonesia
0 Komentar

MPL ID S12 akan diselenggarakan di XO Hall, Tanjung Duren, Jakarta Barat, dengan format dua babak, yaitu Reguler Season dan Playoff. Musim reguler akan berlangsung dari 13 Juli 2023 hingga 24 September 2023.

Pertandingan akan menggunakan format Double Round Robin dengan sistem Best of 3. Enam tim teratas akan melaju ke babak playoff. Babak playoff akan berlangsung dari 11 hingga 15 Oktober 2023, dengan sistem eliminasi hibrida.

Tim peringkat 3-6 akan bermain di babak pertama dengan sistem Single Elimination, sementara tim peringkat 1 dan 2 akan mendapatkan bye dan langsung melaju ke babak kedua dengan sistem Double Elimination.

Baca Juga:VIRAL, Perempuan Hamil Dianiaya Suami, Pelaku Pernah Dipolisikan tapi Dilepaskan Setelah Dianggap TipiringBegini Kronologis Mario Teguh Diduga Terlibat Penipuan hingga Rugikan Rp5 M

Semua pertandingan playoff akan menggunakan format Best of 5, kecuali Grand Final yang menggunakan format Best of 7.

Jadwal MPL ID Season 12
MPL ID S12 akan dimulai pada tanggal 13 Juli 2023 dan berlangsung hingga 24 September 2023. Pertandingan reguler akan diselenggarakan selama 8 minggu sebelum masuk ke babak playoff. Berikut adalah jadwal pertandingan untuk setiap minggunya.

Setelah selesai diadakan musim reguler, MPL ID S12 akan melanjutkan dengan babak playoff mulai tanggal 11 hingga 15 Oktober 2023. Babak playoff akan menggunakan sistem eliminasi hibrida dan dimainkan dalam format Best of 5.

Begitulah jadwal lengkap, format, hadiah, dan daftar tim peserta MPL ID S12. Untuk para pecinta Mobile Legends, jangan lewatkan pertandingan seru di MPL ID Season 12 ini. Anda bisa menyaksikan semua pertandingan melalui kanal YouTube MPL Indonesia.

0 Komentar