Inilah Spesifikasi MOTOTRBO R2 Bisa Memduhkan komunikasi dalam Situasi Apapun

Spesifikasi MOTOTRBO R2
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – inilah spesifikasi MOTOTRBO R2. Penyedia peralatan komunikasi terkemuka, memperkenalkan radio terbaru mereka, yaitu MOTOTRBO R2.

Radio ini merupakan pilihan tepat untuk memastikan komunikasi yang handal dan efisien dalam lingkungan kerja yang beragam. Dengan kombinasi kekuatan dan ergonomi yang luar biasa, MOTOTRBO R2 menjadi penunjang kerja yang tak tergantikan.

Bahkan, radio ini direncanakan akan menggantikan seri Motorola CP200D yang telah menjadi best seller selama bertahun-tahun.

Baca Juga:Motorola Mototrbo R2 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Ini KecanggihannyaSepak Bola Rakyat Menjadi Sepak Bola Prestasi jadi Tema Piala Soeratin Kabupaten Subang, Sekda: Dapat Menjadi Produsen Pemain Timnas Usia Muda

MOTOTRBO R2 hadir dalam model analog saja yang dapat ditingkatkan ke mode digital melalui perangkat lunak, atau dapat dibeli dalam varian yang mendukung kedua mode tersebut secara langsung. Selain itu, tersedia pilihan konfigurasi VHF dan UHF sesuai kebutuhan pengguna.

Ketangguhan yang Tangguh

Dengan rating IP55 dan memenuhi standar Mil-Std-810 untuk 11 kondisi lingkungan yang berbeda, MOTOTRBO R2 didesain untuk bertahan dalam berbagai lingkungan kerja.

Radio ini dapat digunakan dengan percaya diri di pabrik berdebu, area yang basah, dan sebagainya, bahkan saat mengenakan sarung tangan.

Dibuat khusus untuk bertahan dari benturan dan goresan dalam aktivitas kerja sehari-hari, keandalan MOTOTRBO R2 menjamin komunikasi yang cepat dan efektif kapan saja dan di mana saja.

Ringan dan Mudah Dibawa

Tidak perlu lagi membawa peralatan berat yang merepotkan – radio ini ringan dan tangguh, dirancang untuk bertahan dalam kondisi bisnis sehari-hari.

Dengan berat kurang dari 11 ons dengan baterai berkapasitas tinggi, MOTOTRBO R2 telah melalui uji Accelerated Life Testing (ALT) yang ketat, yang mensimulasikan penggunaan selama 5 tahun di lapangan.

Saat terhubung dengan aksesori audio, desain yang kokoh ini juga mencakup penutup debu yang dapat diputar untuk menyesuaikan kontur yang ramping.

Baterai Tahan Lama Seharian Penuh

Baca Juga:Tradisi Pedang Pora Sambut AKBP Ariek Indra Sentanu Sebagai Kapolres SubangLink Live Streaming Persib Bandung vs Dewa United, Maung Bandung Ambisi Raih 3 Poin

Baterai MOTOTRBO R2 yang ramping dan berkualitas tinggi tidak akan habis sebelum pergantian shift.

Selain itu, R2 tidak akan mengecewakan Anda; cukup tekan tombol PTT untuk melihat lampu LED yang berkedip merah sebagai indikator baterai yang hampir habis.

Hilangkan Gangguan Suara

Kebisingan keras dapat membuat lingkungan kerja tidak produktif dan tidak aman. Fitur SINC+ pada MOTOTRBO R2 adalah penekan kebisingan yang menggunakan algoritma canggih untuk menghilangkan suara latar yang mengganggu.

0 Komentar