Resep Nugget Ayam Ala McDonald’s X NewJeans, Gurih Krispi Luar Dalam

Resep Nugget Ayam Ala McDonald's X NewJeans, Gurih Krispi Luar Dalam
Resep Nugget Ayam Ala McDonald's X NewJeans, Gurih Krispi Luar Dalam (dok.Youtube.com/ Devina Hermawan)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESResep nugget ayam ala McD yang berkolaborasi dengan News Jeans, bisa jadi hidangan yang bisa kamu buat di rumah.

Setelah sukses menggandeng idol KPop BTS pada 2021, kini McDonald’s berkolaborasi dengan NewJeans untuk kampanye barunya.

Kolaborasi tersebut disambut hangat oleh penggemar McD maupun KPopers.

McDonald’s menghadirkan berbagai menu yang disebut dengan K-Meals, lengkap dengan kemasan untuk yang menarik.

Baca Juga:Resep Bubur Suro Buat Sambut Tahun Baru Islam, Kaya Rempah!Tanpa CGI, Segini Biaya Produksi Film Oppenheimer yang Bikin Melongo

McD X NewJeans juga menghadirkan berbagai paket menu yang nikmat, dan kamu bisa berkesempatanuntuk mendapatkan merchandise gratis.

Langkah kedua : Kocok telur dan campur dengan segelas air. Sisihkan.

Langkah ketiga : Ambil kantong plastik atau kotak makanan. Masukkan tepung, garam, merica, bubuk bawang merah, bubuk bawang putih dan MSG. Aduk hingga rata. .

Langkah keempat : Masukkan potongan ayam ke campuran tepung, kocok-kocok plastik atau kotak makanan.

Langkah kelima : Masukkan daging ayam yang sudah terlapis tepung tersebut ke mangkuk telur kocok.

Langkah keenam : Masukkan lagi potongan daging ayam yang sudah dilapisi telur kocok ke plastik berisi tepung. Kocok lagi.

Langkah ketujuh : Setelah semua potongan ayam tertutup tepung dengan sempurna, masukkan ke lemari es selama kurang lebih selama satu jam.

Langkah kedelapan : Keluarkan potongan ayam dari kulkas. Jika masih ada sisa tepung dan telur, ulangi proses melapisi telur dan tepung.

Baca Juga:Link Nonton Film Si Manis Jembatan Ancol (2019) Kualitas HDResep dan Cara Membuat Keju Aroma Buat Ide Jualan

Langkah kesembilan : Panaskan minyak goreng. Selanjutnya, goreng nugget selama kurang lebih 10 menit atau tingkat kematangan yang sesuai selera.

Langkah kesepuluh : Tiriskan nugget, taruh di kertas minyak. Jika sudah agak dingin, nugget ayam ala McDonald’s X NewJeans siap disantap dengan sepiring nasi selagi hangat.

0 Komentar